ikut bergabung

Judas Amir Mutasi Sejumlah Pejabat

Sulsel

Judas Amir Mutasi Sejumlah Pejabat

PALOPO, UJUNGJARI- Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,  Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Palopo Tahun 2021. Yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, 11/05/2021.

Sejumlah rangkaian yaitu pengambilan sumpah jabatan kepada setiap perwakilan administrator, dan perwakilan pejabat pengawas dan kata pelantikan oleh Walikota Palopo.

Kemudian dilanjutkan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan secara simbolis kepada setiap perwakilan oleh Walikota Palopo.

Pelantikan dilakukan oleh Walikota Palopo berlangsung dengan khidmat. Adapun nama-nama pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut yakni Drs. Burhan M,M.Si (Kepala Dinas Perindustrian),  Taufiq, S.Kep. Ners, M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan), Drs. H. Baso Sulaiman, M.Si (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), Drs. (Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah), Muh. Samil Ilyas, SE. MM (Staf Ahli Walikota Bidang Pengendalian dan Pembangunan), Dra. Munasirah, M.Si (Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Andi Farid Baso Rachim, AP (Kepala Satuan Pamong Praja), Ilham, SE (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah), Nuryadin, SH., MH (Kepala Dinas Perdagangan), Ade Chandra, Sip (Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Pemerintahan), Akaseng.,  SE (Kepala Dinas Pertanahan), Zulkifli, ST., M.Si (Kepala Dinas Pemudah dan Olahraga),  Baso Akhmad, SH (Staf Ahli Walikota Bidang Kesra), Kodrat R., S.Sos (Kepala Dinas Perpustakaan), Drs. Hasanuddin (Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Limbas),  Asniati BA (Kepala Dinas Tenaga Kerja).

Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Banyak perubahan maka dari itu kita diwajibkan untuk menyesuaikan diri. Sengaja saya sampaikan supaya kita berfikir Untuk memperbaiki pekerjaan kita kedepan. Dalam peraturan ASN tidak ada lagi pejabat yang lebih dari lima tahun”. Jelasnya.

Walikota palopo juga menghimbau kepada semua pejabat yang dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik. Dan baca peraturan yang mengatur keberadaan para pejabat saat ini.

Hadir pada pelantikan tersebut Ketua DPRD kota Palopo, Hj. Nurhaenih, Sekretaris Daerah kota Palopo, Drs. Firmanza, DP.,SH.,M.Si, Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas, SH.,M.Si, MH dan para Asisten Setda Kota Palopo, beberapa kepala perangkat daerah. 

Komentar Anda

Channel

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top