ikut bergabung

Sempat Masuk Radar PSM, Boaz Solossa Kini Gabung Borneo FC

Olahraga

Sempat Masuk Radar PSM, Boaz Solossa Kini Gabung Borneo FC

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Setelah sempat diincar sejumlah klub, termasuk PSM Makassar, mantan Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa dikbarkan sudah resmi bergabung Borneo FC. Padahal Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija berharap Boaz main di Makassar.

Kabar bergabungnya Boaz di Borneo FC disampaikan tim lewat sebuah video perkenalan yang diunggah melalui akun Instagram Borneo FC, @borneofc.id, Jumat  (17/7).

Selain Instagram, perkenalan Boaz Solossa juga dilakukan secara daring melalui akun Youtube Borneo FC Official yang dimulai pada pukul 14.00 WITA.

Baca Juga

Dalam video perkenalan tersebut, turut hadir Chief Operating Officer (COO) Borneo FC Ponaryo Astaman dan Manajer Tim Farid Abubakar.

Menurut Ponaryo kedatangan Boaz menjadi pelengkap formasi Borneo FC pada musim 2021. Terlebih, sosok Boaz sudah tidak asing lagi karena dia pernah bermain untuk tim berjuluk Pesut Etam itu pada Piala Presiden 2015.

“Dengan kedatangan Boaz, artinya kita sudah melengkapi atau menambah lagi, kalau diibaratkan mungkin ini sebuah puzzle ya, pelengkap untuk formasi tim Borneo FC pada tahun 2021 ini,” kata Ponaryo dalam video perkenalan yang diunggah lewat akun Youtube Borneo FC, Sabtu seperti dikutip dari jawapos.com.

Sementara itu, Manajer Borneo FC Farid Abubakar menjelaskan jika kedatangan Boaz merupakan kebutuhan dari tim pelatih. Ia mengatakan Borneo memang membutuhkan satu penyerang lokal senior. Ketika Boaz hengkang dari Persipura, Pesut Etam langsung menjalin komunikasi dengan sang pemain.

Baca Juga :   23 Atlet Popda dan Tujuh Pelatih Dapat Bonus Kemenangan

“Kedatangan Boaz juga merupakan kebutuhan dari tim pelatih, karena mereka membutuhkan lini depan, satu yang lokal, yang sudah senior,” ujar Farid. (**)

dibaca : 4



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top