ikut bergabung

Jumat Berkah, Kapolres Takalar Bagi-bagi Sembako

Sulsel

Jumat Berkah, Kapolres Takalar Bagi-bagi Sembako

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Ditengah pandemi virus corona ini, jajaran Polres Takalar kembali bergerak menyalurkan bantuan beras dan paket sembako kepada warga yang terdampak covid19 di wilayah hukum Kabupaten Takalar.

Kali ini jajaran Polres Takalar berbagi sembako di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel), Jumat (30/7/2021).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan bantuan itu diberikan kepada warga kurang mampu. Kegiatan bagu-bagi sembako ini juga digunakan jajaran Polres Takalar untuk mengimbau masyarakat agar tetap patuhi prokes dan tetap di rumah saja jika tidak ada hal penting guna menghindari penyebaran virus corona yang saat ini membuat Kabupaten Takalar juga masuk dalam zona orange.

“ Sasaran dari bantuan ini adalah warga berekonomi lemah, dan warga yang terdampak covid19,” kata Kapolres Takalar.

Kegiatan penyaluran bantuan beras dan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri guna penguatan ekonomi warga di masa pandemi covid19 dan PPKM ini diharapkan Beny Murjayanto menjadi berkah bagi masyarakat.

“ Kami berharap bantuan ini dapat membantu warga agar tidak kebingungan memenuhi kebutuhan sehari-hari selama PPKM dan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. Polri peduli, Polri hadir untuk masyarakat,” kata Beny Murjayanto.-

Baca Juga :   Hari Jadi TNI Ke-76, Berikan Kejutan Dandim 1420 Cara Polres Sidrap Jaga Silaturahmi

dibaca : 3



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top