ikut bergabung

Sambung Niat Baik Kapolres Sidrap, Wakapolres Bagikan Nasi pada Tahanan

Berita

Sambung Niat Baik Kapolres Sidrap, Wakapolres Bagikan Nasi pada Tahanan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ada banyak hal orang memperlihatkan kepedulian pada sesamanya, tak memandang itu status sosialnya.

Seperti halnya yang dilakukan AKBP Ponco Indriyo,SIK.MH. Kepeduliannya terhadap manusia ia aplikasikan lewat berbagi sesama.

Meski terlihat hal kecil, namun sarat makna bagi warga binaan Rutan Polres Sidrap.

Bentuk kepedulian Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sidrap ini diwujudkan lewat kejutan kepada tahanan yang berada di Rutan Endra Dharma Laksana Mapolres Sidrap, Rabu (25/08/2021).

Kejutan Kapolres Sidrap tersebut yang di wakili Oleh Waka Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE di berikan kepada para tahanan yang berada di dalam ruang tahanan Endra Dharma Laksana Polres Sidrap berupa nasi kotak.

Waka Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE yang di dampingi oleh Kabag Sumda KOMPOL H. Sudirno, Kasat Tahti IPDA Muh. Nur serta anggota jaga tahanan.

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH melalui Waka Polres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE mangatakan pemberian nasi kotak kepada para tahanan adalah bentuk suka cita dan peduli terhadap sesama.

“Yang mana tahanan juga merupakan manusia yang harus di perlakukan dengan baik, serta untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk para tahanan adalah bagian masyarakat.

“Semoga dengan nasi kotak ini, dapat bermanfaat bagi para tahanan dan berkah dari Allah SWT serta meraka dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan tidak lagi mengulang perbuatan yang melanggar hukum maupun di larang agama.” Ucapnya.

Usai penyerahan nasi kotak, Kasat Tahti Polres Sidrap IPDA Muh. Nur memimpin Doa bersama. (Irwan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top