ikut bergabung

Inilah Peraih Motor Genio Kegiatan Vaksinasi Massal Pelajar Gowa

UNDI. Prosesi pengundian grand prize satu unit sepeda motor Honda Genio bagi peserta vaksinasi pelajar Gowa dilakukan Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni bersama komedian Tumming dan Abu.(foto/ist)

Sulsel

Inilah Peraih Motor Genio Kegiatan Vaksinasi Massal Pelajar Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Rejeki tak kemana. Satu unit sepeda motor Honda merk Genio kini jadi milik Nurberlianda Bahar, siswi SMP Yatama Mandiri. Nurberlianda pemegang nomor undian 6053 ini adalah salah satu dati 12 ribu lebih peserta vaksinasi pelajar yang digelar Pemkab Gowa bersama Badan Intelejen Negara (BIN) Sulsel, pada Senin (30/8/2021) kemarin. Nurberlianda sendiri melakukan vaksin di SMPN 1 Pallangga.

Sepeda motor Honda Genio yang diraih Nurberlianda saat pengundian dilakukan di Peace Room Pemkab Gowa, Rabu (1/9/2021) siang oleh Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni bersama Penjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Kamsina.

Pengundian ini turut disaksikan dua komedian Makassar yakni Tumming dan Abu dan pihak PT Astra Motor Sulawesi Selatan selaku sponshor yang menyiapkan fasilitas hadiah sepeda motor dalam vaksinasi pelajar massal ini.

” Selamat kepada pemenang undian dan saya berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk aktivitas belajar,” harap Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni.

Wabup Gowa pun mengapresiasi partisipasi sejumlah pihak, khususnya PT Astra Motor Sulawesi Selatan yang ikut mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar dengan menyiapkan hadiah satu unit sepeda motor tersebut .

” Vaksin pelajar ini kita lakukan untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka. Kami banyak terima kasih atas kerjasamanya. Mudah-mudahan yang lain juga ikut berpartisipasi,” kata wabup.

Dikatakan Rauf, pelaksanaan vaksinasi massal dengan target 10.000 pelajar tersebut, ternyata berhasil menvaksin sebanyak 12.000 ribu lebih pelajar yang pelaksanaannya dilakukan pada tujuh titik yakni di pelataran Istana Tamalate (kompleks Museum Istana Balla Lompoa), SMPN 1 dan SMPN 3 di Kecamatan Somba Opu, SMPN 1 dan SMPN 5 di Kecamatan Pallangga, SMPN 2 di Kecamatan Barombong, SMPN 1 di Kecamatan Bontomarannu.

” Mudah-mudahan dengan kepatuhan masyarakat, sehingga kita semua bisa memutus mata rantai penularan covid19. Kita berharap masyarakat Kabupaten Gowa tidak mempercayai hoaks bahaya vaksin, karena vaksin ini halal dan aman dan saya sudah divaksin juga dua kali,” kata Wabup Gowa.

Oleh panitia, pemenang hadiah motor ini segera dihubungi ke pihak sekolah siswa bersangkutan untuk proses penyerahan sepeda motor Honda Genio.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top