ikut bergabung

Tim Urkes Polres Gowa Vaksinasi Warga Binaan Lapas dan Tahanan Mako

Sulsel

Tim Urkes Polres Gowa Vaksinasi Warga Binaan Lapas dan Tahanan Mako

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 238 orang tahanan masing-masing 150 warga binaan Lapas Narkotika Kelas 2A Bolangi dan 88 orang tahanan Polres Gowa terlayani vaksinasi covid19. Layanan vaksin yang diselenggarakan Urkes Polres Gowa melalui gerai presisi Polri ini berlangsung, Selasa (31/8/2021).

Untuk para tahanan Polres Gowa divaksin di klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa sementara para warga binaan Lapas di Bolangi terlayani oleh tim vaksinator Urkes Polres Gowa.

” Iya jadi pelayanan vaksin yang kami (Kepolisian) lakukan digelar di dua tempat yakni di gerai vaksin presisi di Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa dan satunya lagi di Lapas Narkotika Bolangi. Vaksin yang diberikan adalah jenis sinovac untuk para warg binaandi Lapas sedang untuk para tahanan Polres diberikan vaksin astrazeneca, ” jelas Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

Dikatakannya berdasarkan daftar tahanan tervaksin dari dua tempat berbeda ini mencapai 270 orang, namun karena 32 orang diantaranya tertunda untuk vaksin lantaran terkenal kesehatannya maka para tahanan tervaksin hanya 238 orang saja.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan mengatakan, kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh Kepolisian.

” Gunanya adalah untuk mendukung progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi sehingga herd immunity bisa segera terbentuk di masyarakat Gowa,” kata AKBP Tri Goffarudin Pulungan.

Kapolres Gowa pun mengimbau masyarakat untuk segera vaksin bagi yang belum. ” Silahkan datang ke gerai layanan vaksin kami di Klinik Wira Bhayangkara. Lokasinya ada disebelah timur mako Polres Gowa, ” imbau AKBP Tri Goffarudin Pulungan.-

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top