ikut bergabung

Ini Alasan Guru SMPN 10 Maros dan Yonif Para Raider 432 Gelar Karya Bakti

BERSIHKAN. Foto bersama Kepala SMPN 10 Bantimurung bersama para guru dan personel Yonif Para Raider 432/WSJ usai membersihkan kawasan sekolah.(foto/ist)

Sulsel

Ini Alasan Guru SMPN 10 Maros dan Yonif Para Raider 432 Gelar Karya Bakti

MAROS, UJUNGJARI.COM – Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Yonif Para Raider 432/WSJ menggelar karya bakti TNI. Karya bakti ini dipusatkan di kawasan SMPN 10 Bantimurung, di Dusun Bonto Kappong, Desa Tokamasea, Kecamatan Bantimurung, Jumat (24/9/2021).

Kepala SMPN 10 Bantimurung Ruiyah mengatakan, karya bakti ini merupakan wujud nyata TNI khususnya prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat khususnya di SMPN 10 Bantimurung.

” Saya sebagai kepala sekolah sangat berterimakasih kepada komandan TNI Yonif Para Raider 432/WSJ bersama para prajuritnya membantu kami dengan kerja bakti ini bersama masyarakat dan guru-guru membersihkan halaman sekolah yang cukup luas ini,” kata Ruiyah.

Menurut Ruiyah, kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga utamanya dalam lingkungan pendidikan SMPN 10 Bantimurung.

” Kehadiran TNI di sini sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kebersihan sekolah kami yang nantinya menjadi tuan rumah pada kegiatan Jambore Ranting (Jamran) tingkat Kecamatan Bantimurung yang akan digelar bulan depan. Alhamdulillah lapangan yang akan digunakan kegiatan Jamran sudah oke setelah TNI dan masyarakat bersama sama melakukan kerja bakti,” jelas Ruiyah.

Dikatakan Ruiyah kerja bakti dengan melibatkan anggota TNI bukan hanya di SMPN 10 Bantimurung sebelumnya juga pernah dilakukannya dengan melibatkan TNI AU dengan lokasi SMPN 17 Marusu.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top