ikut bergabung

Usai Bacok Guru Di Sidrap Preman Ini Kabur, Tapi Kini Di Buru Polisi

Berita

Usai Bacok Guru Di Sidrap Preman Ini Kabur, Tapi Kini Di Buru Polisi

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Salah seorang warga Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, kembali berulah dengan melaukai seorang korban menggunakan senjata tajam perupa parang.

Korbannya adalah, salah seorang guru SMA 10 Sidrap, di Baranti yang didatangi didalam kompleks sekolah oleh pelaku dan diburu hingga guru tersebut mendapat dua luka bacokan pada bagian tangan dan paha.

“Untung guru saya berusaha terus menghindar dari ayunan parang panjang yang digunakan pelaku, sehingga lukanya tidak terlalu parah,”ujar sejumlah siswa yang masih trauma usai melihat kejadian tersebut, Jumat (24/9/2021) sekira pukul 09.00 Wita.

Menurut pengakuan sejumlah siswa, mereka merasa takut lagi ke sekolah sebelum pelaku ditangkap oleh petugas yang sudah seringkali berulah dengan tindakan serupa yang terkesan sulit di proses hukum karena ‘La Kembar’ diduga mengalami gangguan jiwa.

Sementara itu, sejumlah orang tua siswa dan tokoh masyarakat Baranti mengharapkan petugas segera menangkap pelaku dan memberikan tindakan tegas guna mencegah jatuhnya korban yang tidak bersalah.

“Pelaku harus diberikan tindakan tegas. Kalau memang pelaku memiliki gangguan jiwa, sebaiknya di bawa ke RS Dadi di Makassar untuk dilakukan pengobatan sebelum masyarakat melakukan penghakiman sendiri yang merasa kesal dengan ulah pelaku,” tegas sejjmlah warga Baranti.

Terpisah, Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman yang dikonfirmasi melalui ponselnya mengatakan, pihaknya masih terus memburu pelaku usai melukai seorang guru di wilayah hukum Polsek Baranti.

“Sejumlah personel saat ini masih melakukan pencarian dan perburuan terhadap pelaku di berbagai lokasi yang diduga menjadi tempat pelarian atau persembunyian,”kata Kapolsek. (Wan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top