ikut bergabung

Bukti Solidaritas Sesama, Pengurus OAO Sidrap Hadiri Anniversary KKBP di Pinrang

Berita

Bukti Solidaritas Sesama, Pengurus OAO Sidrap Hadiri Anniversary KKBP di Pinrang

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Sebagai wujud silaturahmi dalam mensupport sesama, Komunitas bernama Kerukunan Keluarga Bugis Pinrang (KKBP) Bersatu melaksanakan Miladnya yang dihelat tahun ke-4 yang dilaksanakan di Villa Mawar Kabupaten Pinrang, Minggu, 26 September 2021, kemarin.

Turut hadir memeriahkan giat tersebut, adalah Obrolan Anak Ogi (OAO) yang bermarkas di Kabupaten Sidrap.

Sejumlah pengurus OAO Sidrap hadir dalam Anniversary KKBP Ke- 4 ini. Salah satunya adalah Pendirinya sendiri OAO Akil Setiawan dan Wakil Ketua OAO Neng BiTha beserta anggota OAO lainnya.

Dalam kegiatan itu, KKBP Bersatu menyerahkan sebuah kado untuk KKBP. Penyerahan kado dilakukan oleh Syamsul yang merupakan Sekretaris DPP KKBP Bersatu.

Adapun rombongan KKBP Bersatu yang menghadiri momentum hari jadi yang ke-4 KKBP tersebut, dipimpin oleh Ketua DPP KKBP Bersatu, Nursyam didampingi sejumlah pengurus DPP dan DPD sejumlah daerah.

Ketua DPP KKBS Bersatu, Nursyam menyampaikan ucapan selamat kepada KKBP yang merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Dia berharap, KKBP lebih maju dan sukses dari sekarang.

“Saya atas nama KKBP Bersatu menyampaikan selamat kepada rekan-rekan yang ada KKBP. Semoga di hari jadi yang ke-4 tahun ini, organisasi teman-teman semuanya senantiasa lebih maju,” ujar Nursyam.

Sementara, pengurus OAO Sidrap menyampaikan selamat dan suksesnya Anniversary KKBP yang sudah memasuki tahun Ke-4 tersebut.

“Selamat dan sukses selalu. Semoga selalu solid dan mengedepankan filosofi Bugis “Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakatuo”. Semoga kedepannya jalinan hubungan silaturahmi terus berlanjut sesama pengurus komunitas lainnya sebagai wadah dalam menyatukan suku-suku Bugis dimanapun berada,”Ungkap Akil Setiawan diamini Neng Bitha. (Jaya)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top