ikut bergabung

Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Sidrap Blusukan Pantau Serbuan Vaksinasi Massal di Mako Polsek Dua Pitue

Berita

Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Sidrap Blusukan Pantau Serbuan Vaksinasi Massal di Mako Polsek Dua Pitue

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Vaksinasi Di Polsek Dua Pitue, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. S.I.K., S.H turun langsung pantau pelaksanaannya, kegiatan ini untuk mensukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Nasional menuju Indonesia sehat di Kabupaten Sidrap.

Kegiatan Gerai Vaksin TNI – POLRI Polres Sidrap terus berlanjut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat bagi yang belum mendapatkan Vaksinasi.

Seperti halnya kegiatan yang di laksanakan pada hari ini Kamis tanggal 30 September 2021 pukul 08.00 wita s/d pukul 13.00 wita, Polres Sidrap terus bergerak menggelar Gerai Vaksin TNI – Polri.

Kali ini kegiatan di gelar di dua tempat bekerjasama dengan Unit kesehatan Puskesmas Tanru Tedong yang di laksanakan di Polsek Dua Pitue dan Puskesmas Pangkajene yang di laksanakan di Teras Masjid Al – Ikhlas Polres Sidrap.

Pelayanan vaksin dengan dosis 1 dan 2, sasaran anak – anak, Lansia, pelayan Publik dan masyarakat umum dengan menggunakan Vaksin Polri zinovac.

Adapun jumlah warga masyarakat yang di Vaksin, di Gerai Vaksin Polres Sidrap sebanyak 188 orang di antaranya suntik Vaksin Dosis 1 sejumlah 19 orang, di vaksin Dosis 2 sejumlah 169 orang sedangkan di Gerai Vaksin Polsek Dua Pitue sebanyak 174 orang di antaranya suntik Vaksin Dosis 1 sejumlah 84 orang, Vaksin Dosis 2 sejumlah 90 orang.

Untuk memastikan vaksinasi berjalan sesuai rencana (Aman lancar ) Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H. turun meninjau dan memantau langsung jalan pelaksanaan kegiatan.

Ikut mendampingi Kapolres Sidrap dalam kegiatan yaitu Kabag Ops Polres Sidrap AKP Nasri, S.Sos, Kasat Narkoba IPTU Idham. SH, Kasat Samapta IPTU Supiadi Ummareng, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif, Kasiwas IPTU Lahmuddin dan Kasi Humas IPTU Zakariah. SH, Kasubag Dalpres SDM IPTU Abd. Samad. SH, KBO Samapta IPTU Antonius Pasakke serta Kapolsek Dua Pitue IPTU Muh. Tang, SH., MH.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H., tiada henti tetap menyampaikan “mari kita bersama sukseskan program pemerintah ini, kepada warga masyarakat yang sudah di suntik vaksin kami tetap mengingatkan agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan secara benar.

“Jangan pernah bosan jangan jenuh untuk selalu disiplin PROKES di setiap aktifitas, karena dengan cara ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19, Ucapnya. (Wan/*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top