ikut bergabung

Tiga Mahasiswa FSD UNM Dikeroyok OTK

Hukum

Tiga Mahasiswa FSD UNM Dikeroyok OTK

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sejumlah orang tak dikenal (OTK) diduga melakukan aksi pengeroyokan terhadap  tiga mahasiswa prodi DKV Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Jalan Malengkeri, Kota Makassar. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 Wita, Rabu (6/10).

Dua orang korban telah melaporkan masalah yang menimpa dirinya atas dugaan tindak pidana pengeroyokan kepada pihak Kepolisian.

Kronologis kejadian berawal saat korban yang telah selesai melaksanakan kuliah tatap muka kemudian duduk dihalaman sekitar parkiran kampus Fakultas seni dan desain.

Namun secara tiba-tiba di datangi sekelompok orang berjumlah 10 orang lebih menggunakan roda dua dan langsung turun dari kendaraan, kemudian menyerang korban dan mengeroyok dengan pukulan, tendangan dan menggunakan helm, serta menusuk korban menggunakan kunci motor.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka lebam bagian wajah dan luka gores pada perut sebelah kanan.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tamalate guna memproses hukum lebih lanjut dengan mengantongi 2 nama aktor pengeroyokan yang dilihatnya dengan jelas saat kejadian.

Salah seorang mahasiswa Fakultas Seni yang bernama Pei (21) yang melihat kejadian tersebut membenarkan adanya pengeroyokan terhadap korban tersebut.

“Korban belum lama duduk di tempat itu, tiba-tiba banyak orang yang datangi,” ujar Pei.

Saat ditemui, salah satu korban berinisial AM mengatakan, dirinya tidak tau masalahnya apa. Ia baru datang kampus setelah sekian lama kuliah online, tiba-tiba dirinya dikeroyok bersama taman saya saat nongkrong di dekat parkiran fakultas.

Korban juga menegaskan bahwa, “Ketika laporan saya tidak ditindak lanjuti dengan baik, secepatnya korban akan membawa kasus ini ke Polrestabes Kota Makassar, bahkan ke Polda kalau perlu,” tegasnya.

Hingga saat ini, penyebab dari tindak pengeroyokan tersebut belum diketahui dan masih diselidiki lebih dalam oleh pihak yang berwajib.  (Udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Hukum

Populer Minggu ini

Arsip

To Top