ikut bergabung

Tingkatkan Layanan Pelanggan, JNE Resmikan Sales Counter Pulau Pramuka Kepulauan Seribu

Ekonomi

Tingkatkan Layanan Pelanggan, JNE Resmikan Sales Counter Pulau Pramuka Kepulauan Seribu

JAKARTA,UJUNGJARI.COM–Dalam melakukan inovasi dan pengembangan, JNE terus berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat luas agar terbentuk ekosistem yang dapat menghasilkan kolaborasi yang berkesinambungan. Di masa pandemi Covid-19, JNE tetap konsisten melanjutkan pembangunan maupun standarisasi infrastruktur dan perluasan jaringan.

Tujuannya agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan aktifitas pengiriman karena titik layanan JNE mudah dijangkau. Salah satu target perluasan jaringan JNE tahun 2021 untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta adalah di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.
 
Pulau Pramuka merupakan salah satu pulau yang berada dalam gugusan Kepulauan Seribu dengan luas 16 ha dengan jumlah penduduk 2000 orang pulau ini memiliki potensi ekonomi kreatif, pariwisata dan konservasi alam. Oleh karena itu seiring berjalannya waktu dengan meningkatnya industri kreatif dan sebagai destinasi wisata unggulan di Kepulauan Seribu, JNE melihat potensi yang cukup besar dan patut menjadi perhatian khusus.

Untuk menyikapi perkembangan tersebut, sesuai dengan komitmen JNE untuk terus melakukan inovasi salah satunya
adalah infrastruktur. Maka JNE meresmikan Sales Counter Pulau Pramuka Kepulauan Seribu pada Kamis, 7 Oktober 2021. 
 
Sales Counter Pulau Pramuka ini diresmikan langsung oleh jajaran Direksi JNE yaitu, M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur, Chandra Fireta selaku Direktur, Edi Santoso selaku Direktur dan Satriadi selaku Head Sales Regional Jakarta. Turut hadir pula Bupati Kepulauan Seribu Junaedi S. Sos. MSi dan jajarannya menyaksikan peresmian secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).
 
Feriadi selaku Presiden Direktur dalam sambutannya menyampaikan dalam meningkatkan pelayanan dan infrastruktur untuk perluasan jaringan JNE akan berdampak kepada penyerapan tenaga kerja di sekitar berdirinya Sales Counter. “Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence service secara bertahap di wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu,” katanya.

Selain pelanggan jadi semakin nyaman dalam setiap aktivitas pengiriman paket, langkah JNE juga memberikan manfaat
dan kebahagiaan bagi masyarakat sesuai dengan semangat tagline Connecting Happiness. JNE akan berkomitmen untuk terus memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.
 
Muhammad Fadjar Kurniawan, Wakil Bupati Kepulauan Seribu mengatakan Pulau Pramuka merupakan pusat administrasi dan pemerintahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

“Dengan kehadiran JNE maka menambah lengkapnya infrastruktur pendukung pemerintahan di pulau ini terutama di bidang logistik yang dapat memberikan manfaat dan kemudahan kepada masyarakat dalam proses pengantaran paket, terutama proses jual beli para pelaku UMKM sehingga dapat meningkatkan perkonomian,” ungkapnya.
 
Gedung baru yang dibangun ini memiliki fasilitas perkantoran yang representatif, cash counter ber-AC, bangunan terstandarisasi, parkir yang memadai dan warehouse yang cukup luas. Sales Counter ini juga memiliki peningkatan kapabilitas untuk menangani banyaknya kiriman paket per harinya. Dengan berdirinya sales counter ini dapat mengakomodir kebutuhan pelaku industri kreatif, online seller, UMKM serta marketplace yang terus tumbuh sangat signifikan di masa pandemi Covid-19.
 
Agusnur Widodo selaku GM Ekspres and Business Development Head dalam sambutannya menyampaikan Sales Counter Pulau Pramuka yang baru ini memiliki lokasi sangat strategis berada di Kepulauan Seribu sehingga proses pengiriman dapat dilakukan secara efektif.

“Peresmian Sales Counter ini merupakan salah satu bentuk dukungan JNE terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan ekonomi kreatif  yang dari waktu ke waktu meningkat kebutuhannya akan distribusi barang,” jelas Agusnur. (*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top