ikut bergabung

Kepala Balitbang Majene Dikukuhkan sebagai Ketua IKA UNM Cabang Majene

IKA UNM MAJENE. Ketua Umum DPP IKA UNM, HAM Nurdin Halid menyerahkan pataka IKA kepada Ketua IKA Cabang Majene, Mithhar Ali.

Sulbar

Kepala Balitbang Majene Dikukuhkan sebagai Ketua IKA UNM Cabang Majene

MAJENE,UJUNGJARI.COM–Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (UNM) cabang Majene dilantik dan dikukuhkan di gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Barat, Jumat (15/10) sore. Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum DPP IKA UNM, HAM Nurdin Halid. Rektor UNM Prof Dr Husain Syam dan Wakil Bupati Majene, Aris Munandar juga ikut hadir.

IKA UNM Cabang Majene dipimpin H Mithhar Ali, S.Pd, M.Pd. Mithhar merupakan salah seorang birokrat di Majene. Saat ini ia menjabat sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) sekaligus menjadi pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan Majene.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP IKA UNM, HAM Nurdin Halid mengatakan konsolidasi organisasi IKA UNM mulai dilakukan setelah Pandemi Covid-19 melandai. NH menambahkan konsolidasi IKA dimulai dari Sulbar. Majene merupakan kabupaten kedua di Sulbar yang kepengurusannya dikukuhkan setelah Mamuju, Jumat pagi.

“Sengaja konsolidasi diawali di Sulbar karena Ketua Dewan Pembina IKA yang juga Rektor UNM memulai kehidupannya di Sulbar. Harapannya pak rektor bisa meneruskan kehidupannya di Sulbar,” katanya.

Sementara itu Rektor UNM Prof Dr Husain Syam mengatakan IKA UNM Majene menjadi tempat berhimpun para alumni UNM yang ada di Majene. Apapun profesinya.

“Kontribusi alumni sangat besar dalam mengembangkan almamater. Mereka bisa memotret almamater dari luar kampus,” kata rektor.

Rektor menegaskan setiap alumni UNM harus memberi kontribusi di tempat pengabdiannya. Termasuk mereka yang berkarier di Majene.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulbar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top