ikut bergabung

Hadapi Liga Tiga, PSSI Gowa Rekrut Tim Pilihan

BOLA. Ketum Askab PSSI Gowa Andi Muh Ishak menendang bola mengawali pembukaan seleksi tim Liga Tiga Gowa di lapangan Kertago Bontomarannu.(foto/ist)

Olahraga

Hadapi Liga Tiga, PSSI Gowa Rekrut Tim Pilihan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Menghadapi Liga Tiga yang akan digelar 1 November mendatang, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Gowa mulai melakukan seleksi. Seleksi digelar Jumat (15/10/2021) sore di lapangan Kertago Kecamatan Bontomarannu dan diikuti 300 pesepakbola dari berbagai klub sepekbola di Gowa.

Seleksi calon pemain sepakbola untuk Liga Tiga Gowa ini dibuka Ketua Umum Askab PSSI Gowa andi Muh Ishak. Andi Ishak dalam kesempatan itu menyatakan apresiasinya melihat antusiasme para pecinta sepakbola yang ikut seleksi. Bahkan peserta seleksi yang hadir diakuinya diluar ekspektasinya.

” Saya berharap seluruh peserta bermain serius selama tahap seleksi. Karena kita akan memilih calon pemain untuk Liga Tiga yang akan dilaksanakan Asprov PSSI Sulsel November mendatang,” kata mantan Ketua DPRD Gowa ini di hadapan para peserta seleksi.

Andi Ishak mengatakan seleksi ini akan berlangsung sangat ketat. Hanya pemain terbaik saja yang akan dipilih. Mengingat, Liga Tiga sudah dekat.

Tahapan seleksi ini disaksikan para pengurus Askab PSSI Gowa dan simpatisan serta pecinta sepakbola lainnya. Sebelum masuk sesi seleksi, pelatih Liga Tiga Kabupaten Gowa Hamdi Hamzah menyeleksi secara. Seluruh pemain diminta menunjukkan power dan skillnya bermain bola.

” Ini seleksi luar biasa ketatnya. Dari 300 pesepakbola yang ikut, pelatih hanya akan merekrut 25 orang saja diluar dari pemain senior lima orang yang sudah ada,” jelas Hamdi.

Dikatakan Hamdi, mengingat jadwal Liga Tiga sisa menghitung hari, maka seleksi dipercepat namun diperketat dan latihan nanti akan digenjot. ” Kita target pada Liga Tiga nanti, Gowa bisa masuk penyisihan,” target Hamdi.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top