ikut bergabung

Lagi, PB Tiga Maharewa Kevin & Keanu Sapu Bersih Juara Maros Open

JUARA. Para atlet tim Tiga Maharewa Kevin & Keanu berpose bersama usai menyabet seluruh nomor di Maros Open kemarin. (foto/ist)

Olahraga

Lagi, PB Tiga Maharewa Kevin & Keanu Sapu Bersih Juara Maros Open

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bukan uji coba, bukan juga uji nyali, tapi para pebulutangkis PB Tiga Maharewa Kevin & Keanu mampu perlihatkan prestasi di ajang Maros Open 2021 yang digelar sejak 20 hingga 25 Oktober 2021 ini.

Di turnamen ini, tim Tiga Maharewa Kevin-Keanu memborong peringkat juara di semua partai yang digawangi ganda Reza Tetta-Herdian Bagaskara, Aswan Wawan-Sumitro, Andi Barga-Jaelka dan Acil-Rio. Diantara para pebulutangkis binaan Tiga Maharewa Kevin & Keanu ini, dua orang diantaranya yakni Herdian Bagaskara dan Reza Tetta merupakan atlet Praporda Gowa.

Keberhasilan para atlet PB Tiga Maharewa ini meraih juara umum tidak terlepas dari latihan yang keras selama ini.

Dulangan juara yang diraih tim Tiga Maharewa Kevin & Keanu inipun langsung diselamati oleh Ketua PBSI Kabupaten Gowa Muh Natsir Maudu yang sementara tugas kedinasan di Sumatera.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Zulhaidir selaku Ketua PB Tiga Maharewa Kevin & Keanu serta para atlet satu tim yang tidak sempat ikut bertanding di event tersebut.

Andi Tancung selaku pendiri PB Tiga Maharewa Kevin & Keanu mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya event Maros Open.

” Semoga event Maros Open ini bisa dilaksanakan lagi di tahun depan. Saya berterimakasih atas prestasi yang dipersembahkan para atlet Tiga Maharewa Kevin-Keanu ini. Kami bangga atas perjuangan keras para atlet dan berhasil menyapu bersih semua gelar juara di C umum. Dan kepada semua atlet yang belum menempati podium agar latihan yang intensif agar bisa meraih hasil maksimal di event-event yang ada. Apalagi kedepan ini akan banyak kejuaraan-kejuaraan yang bakal dilakoni, seperti BPK Open Kendari yang akab dihelat pada 7-14 November 2021, Wajo Open pada 15-22 November 2021. Semoga di kejuaraan tersebut para atlet PB Tiga Maharewa Kevin & Keanu kembali menempati podium tertinggi..Aamiin, ” harap Andi Tancung.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top