ikut bergabung

Pastikan Berjalan Baik, Bupati Pinrang ‘Sidak’ Proyek Puskesmas Sali-Sali

Berita

Pastikan Berjalan Baik, Bupati Pinrang ‘Sidak’ Proyek Puskesmas Sali-Sali

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan kunjungan kerja ke Desa Sali-Sali Kecamatn Lembang, Kamis (28/10/2021), untuk meninjau pembangunan Puskesmas Sali-Sali yang hampir rampung.

Bupati Irwan dalam kunjungan ini mengungkapkan bahwa, setelah perampungan pembangunan Puskesmas ini, Fasilitas Layanan Kesehatan ini diharapkan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang kebutuhan layanan kesehatan bagi masyarakat setempat.

“Saya harap dengan adanya puskesmas ini masyarakat akan terlayani dengan baik dan maksimal  dalam sektor kesehatan” ungkap Bupati Irwan.

Selain itu, lanjutnya, pekerjaan yang tersisa, diharapkan bisa diselesaikan dengan tepat waktu tanpa mengorbankan kualitas dan ketahanan dari bangunan ini.

Dalam kunjungan ini, Bupati Irwan juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan para tokoh masyarakat desa Sali-Sali.

Hadir dalam kunjungan kerja ini, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa A.Mahmud Bancing , Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura A.Tjalo Kerrang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Muhadir Muddin, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dr. Ramli Yunus dan Camat Lembang Muh. Yusuf Nur. (Jaya)

Baca Juga :   Pastikan Berjalan Baik, Bupati Pinrang Tinjau Proyek Pemecah Ombak dan Pengaman Pantai Pallameang

dibaca : 4



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top