ikut bergabung

Soal Penyegelan MIM Bontolangkasa, Camat Bontonompo Minta Pihak Yayasan Bersikap

TUTUP. Sekolah MIM Bontolangkasa di Bontonompo hingga kini masih tutup karena disegel pihak oknum yang mengklaim pemilik lahan. (foto/ist)

Sulsel

Soal Penyegelan MIM Bontolangkasa, Camat Bontonompo Minta Pihak Yayasan Bersikap

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sampai saat ini penyegelan sekolah Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah (MIM) Bontolangkasa, Kecamatan Bontonompo masih terus berlanjut sehingga proses belajar mengajar di sekolah tersebut masih tersendat.

Menyikapi terpuruknya proses belajar mengajar di sekolah yang beralamat di Dusun Passallangngang, Desa Katangka, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa ini, Camat Bontonompo Wahyudin MP meminta pihak yayasan yakni pengurus besar (PB) Muhammadiyah Kabupaten Gowa untuk menyikapi segera penyegelan sekolah MIM Bontolangkasa.

” Kita berharap penyegelan sekolah ini tidak berlarut-larut sehingga proses belajar mengajar dapat kembali berjalan lancar, olehnya itu kami meminta pihak Muhammadiyah lebih tanggap atas kondisi yang merugikan pihak sekolah,” jelas Wahyudin MP, Kamis (28/10/2021).

Selain meminta pihak yayasan tanggap dan segera menyikapi penyegelan sekolah tersebut, Camat Bontonompo juga meminta pihak sekolah MIM Bontolangkasa melaporkan persoalan ini ke pihak berwajib.

” Baiknya, pihak sekolah segera melaporkan pelaku penyegelan ini ke pihak Kepolisian sebagai langkah mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Wahyudin.

Terpisah, Kepala MIM Bontolangkasa Asriani saat dikonfirmasi sekaitan kondisi sekolahnya tersebut meminta hal sama. Agar pihak yayasan segera mengambil langkah serius.

” Sekolah kami masih ditutup dan disegel oleh oknum warga, sehingga proses belajar mengajar berlangsung diluar sekolah,” kata Asriani.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top