ikut bergabung

BI Gelar Webinar Economic Leadership Regional Government Leaders di Palopo

Ekonomi

BI Gelar Webinar Economic Leadership Regional Government Leaders di Palopo

PALOPO, UJUNGJARI–Sekretaris Daerah Drs. Firmanzah D.P., SH., M.Si mewakili Walikota Palopo menghadiri Webinar Economic Leadership Regional Government Leaders (REL) oleh Bank Indonesia dengan Tema “Strenthening Reselience and Accelerating Economic Recovery, Senin, (1/11/2021) di Aula Bappeda Kantor Walikota Palopo.

Economic Leadership Regional Government Leaders (REL) merupakan program Institute yang ditujukan bagi para stakeholder Bank Indonesia, Dalam hal ini adalah Pemimpin Daerah Kabupaten/Kota.
Program ini sendiri adalah untuk meningkatkan kapabilitas SDM pemimpin Ekonomi Daerah yang berwawasan kebangsaan, yang nantinya mampu melakukan terobosan ataupun pembaharuan signifikan untuk menghasilkan kesejateraan berkelanjutan.

Webinar ini sendiri mengangkat isu ideasi pivot sektoral dan peluang digitalisasi alternatif pemikiran dan pembiayaan ekonomi serta terbosoan baru untuk mencapai percepatan pemulihan Ekonomi. Turut hadir asisten II Ilham, SEK abag perekonomian Andi Fauziah Muh. Nur, S.Sose, Kepala Bank Sulsel Supriyanto.

stakeholder Bank Indonesia. (*)

Baca Juga :   Harga Elpiji di Sulsel Naik Rp3000

dibaca : 4



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top