ikut bergabung

PT Semen Tonasa Bertekad Jadi Perusahaan Terkemuka

Sulsel

PT Semen Tonasa Bertekad Jadi Perusahaan Terkemuka

PANGKEP, UJUNGJARI.COM —  Perusahaan Semen terbesar di Indonesia Timur PT Semen Tonasa, hari ini Selasa (2/11) merayakan ulang tahun ke 53 yang diperingati di Auditorium PT Semen Tonasa di desa Biringere kecamatan Bungoro Pangkep.

Diusia yang melewati masa emas ini. PT Semen Tonasa bertekad menjadi perusahaan terkemuka dan berwawasan lingkungan.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti saat memberikan sambutan menyambut HUT PT Semen Tonasa yang ke 53.

PT Semen Tonasa, kata Mufti, akan terus berkontribusi dalam roda pembangunan bangsa, terutama di kawasan Timur Indonesia.

“Kami terus melakukan transformasi disegala bidang, baik dalam peningkatan kapabilitas usaha maupun peningkatan kemampuan SDM dengan core value AKHLAK sebagai nilai-nilai luhur budaya perusahaan,” kata Mufti.

Selain itu Dirut PT Semen Tonasa ini juga menambahkan bahwa pihak terus bersinergi dengan Pemerintah daerah. Khususnya Pemkab Pangkep, masyarakat sekitar perusahaan, Forkopimda, steakholder, para pemangku kepentingan, distributor dan para rekanan.

“Di bidang CSR, kita terus berkolaborasi dan bersinergi dengan masyarakat melalui kerjasama dengan forum desa, UMKM dan komunitas masyarakat,” terangnya.

Anniversasry ke 53 PT Semen Tonasa tahun ini tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang digelar dengan mengusung tema ‘Membangun Sinergitas Berkelanjutan’.

HUT Ke 53 perusahaan pemilik taglin Berdiri Kokoh dan Kuat ini turut dihadiri para pejabat perusahaan PT Semen Tonasa, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau bersama Ketua TP PKK Pangkep, Ketua DPRD Pangkep H Haris Gani, unsur Forkopimda, para distributor  dan karyawan perusahaan ini. (Udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top