ikut bergabung

Marak Aksi Balapan Liar di Poros Bandara, Polres Tatit Rutin Patroli

Sulsel

Marak Aksi Balapan Liar di Poros Bandara, Polres Tatit Rutin Patroli

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Aksi ugal-ugalan free style dan balapan liar marak di jalan poros Toraja Airport Mengkendek. Karena rawan membahayakan pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja akhirnya bersikap tegas.

Tindakan tegas dan terukur sanksi akan diberikan kepada pemuda dan pelajar yang melanggar lalin. Polres Tator juga akan mengusut video free style yang viral di media sosial.

“Patroli rutin dilakukan sepanjang jalan poros Toraja setiap hari sebab kerap menbahayakan pengguna jalan  maupun pelaku,” terang Kasat Lantas Iptu Ibrahim, Selasa (2/11).

Kata Ibrahim, jika ditemukan pelaku akan tindak tegas tilang. Nantinya orang tua pelaku termasuk kepala Lembangnya kami panggil untuk dibuatkan pernyataan.

Pencegahan aksi free style dan balapan liar rutin dilakukan patroli. Demikian pula pihak lantas door to door ke sekolah sosialisasi.

Polres juga sudah mengeluarkan imbauan kepada para guru, maupun para pelajar untuk tidak melakukan aksi serupa.

“Jalan poros Toraja Airport jalur bebas hambatan sehingga tindakan apapun membahayakan pengendara dan pengemudi tidak diperbolehkan,” imbuh Ibrahim (agus).

Baca Juga :   Ratusan Peserta Pawai Keliling Bakal Semarakkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI

dibaca : 12



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top