ikut bergabung

WR III UNM Tutup Pekan Jurnalistik Estetika

Prof Sukardi Weda, WR III UNM

Pendidikan

WR III UNM Tutup Pekan Jurnalistik Estetika

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar, Prof Sukardi Weda menutup pekan jurnalistik yang digelar LPM Estetika Fakultas Bahasa dan Sastra, Ahad (6/11).

Dalam sambutannya, Sukardi mengapresiasi pengelola LPM Estetika UNM yang telah melaksanakan kegiatan pekan jurnalistik ini meskipun di era pandemi. Ia berharap kegiatan ini dijadikan program unggulan.

Sukardi mengatakan dengan adanya pekan jurnalistik ini, para peserta dibekali ilmu pengetahuan sehingga dapat menghasilkan produk jurnalistik yang berkualitas.

“Melalui kegiatan pekan jurnalistik ini, diharapkan peserta memperoleh ilmu tentang praktik jurnalistik yang baik sehingga menghasilkan berita atau informasi yang sesuai kaidah-kaidah atau kode etik jurnalistik, mencerahkan dan menyejukkan,” katanya.

Pekan jurnalistik LPM Estetika FBS UNM berlangsung 1-7 November 2011. Ada tiga kegiatan yang digelar dalam event ini yakni diklat jurnalistik tingkat nasional, pameran fotografi, dan workshop podcast.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top