ikut bergabung

HUT Makassar, Pedagang dan Pengunjung Ngopi Bareng dan Makan Taripang di Pasar Tradisional

Makassar

HUT Makassar, Pedagang dan Pengunjung Ngopi Bareng dan Makan Taripang di Pasar Tradisional

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM— Perumda Pasar Makassar membuat event unik dalam menyemarakkan peringatan HUT 414 Makassar tahun ini.

Direktur Utama Perumda Pasar Makassar menginstruksikan setiap kepala unit Pasar agar menyediakan kue tradisional taripang. Selain itu ngopi bareng bersama pedagang dan para pengunjung pasar.

“Perayaan Hari Jadi Kota Makassar ini kami isi dengan kegiatan sederhana. Kepala unit Pasar cukup menyiapkan kue-kue tradisional taripang dan ngopi bareng dengan pedagang dan pengunjung,” jelas Direktur Utama Perumda Pasar Makassar, Basdir, Senin (8/11).

Menurutnya, kesederhanaan dalam peringatan hari jadi Kota Anging Mammiri ini, diselaraskan dengan anjuran Walikota Makassar. Akan tetapi kegiatannya dilakukan di unit Pasar masing- masing.

“Jadi kami himbau agar para kepala unit Pasar untuk ikut andil memeriahkan kegiatan tersebut di pasarnya masing-masing.” Jelas Basdir.

Menurutnya, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Makassar yang Ke — 414 yang jatuh pada tanggal 09 November 2021, Perusahaan yang dipimpinnya turut meramaikan dan memeriahkan dengan cara sederhana.

Kata dia, minum Kopi Bersama dan Makan Kue Taripang sebagai tanda semangat kebangkitan ekonomi masyarakat Kota Makassar dan Tanda Cinta terhadap Kota Makassar.

“Jadi kami sampaikan kepada seluruh Kepala Pasar untuk ikut berpartisipasi dengan melaksanakan acara minum kopi bersama serta menyediakan taripang di unit masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, serangkaian kegiatan lainnya adalah akan dilaksanakan Donor Darah kerjasama dgn Lions Club Makassar Rajawali yang akan digelar di Pasar Kampung Baru, Sabtu 13 November mendatang.

Selain itu juga akan dilakukan dialog Lingkungan Hidup bersama KNPI Kota Makassar.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top