ikut bergabung

Abdul Hayat Usulkan Tes PCR dan Antigen Sebelum Digelar Giat Pemerintahan

Berita

Abdul Hayat Usulkan Tes PCR dan Antigen Sebelum Digelar Giat Pemerintahan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengusulkan dilakukan tes PCR atau antigen sebelum dimulai acara kegiatan pemerintahan.

Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kalau bisa kita memberikan contoh dulu, sebelum memulai acara, dilakukan dulu tes PCR atau antigen. Itu bagian dari edukasi, kita dulu baru orang lain, itu keren,” ungkap Abdul Hayat, saat menerima Pengurus Dharma Wanita Persatuan Sulsel, di Ruang Kerja Sekda, Senin, 6 Desember 2021.

Menurut Abdul Hayat, saat ini pemerintah Gorontalo saja melakukan tes PCR kembali kepada setiap penumpang yang turun di Bandara Gorontalo.

“Inikan padahal sudah ada hasil PCR atau antigen, tapi mereka memperlakukan tes ulang lagi untuk memastikan tidak ada penumpang yang terjangkit virus,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Dharma Wanita Sulsel, Santi Imran Jausi, mengaku, kegiatan yang ingin digelar akhir tahun ini selain talk show juga dirangkaikan dengan HUT Dharma Wanita Persatuan Sulsel.

“Jadi kebetulan kita dari pemberdayaan perempuan mau bikin talk show. Jadi kami juga lanjutkan dengan peringatan HUT, sekalian biar satu paket,” jelasnya.

Santi Imran sendiri sangat berharap, Sekprov Sulsel Abdul Hayat turut hadir dalam acara yang dimaksud. “Kami berharap Bapak berkenan bisa hadir dalam acara yang dimaksud,” tutupnya. (**)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top