ikut bergabung

Polda Usut Proyek Kontainer Makassar Recover, 15 Camat Diperiksa

Hukum

Polda Usut Proyek Kontainer Makassar Recover, 15 Camat Diperiksa

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Diam-diam penyidik Ditreskrimsus Polda Sulsel, mengusut proyek pengadaan ratusan kontainer Makassar Recover yang tersebar di seluruh wilayah kelurahan, kota Makassar.

15 camat se kota Makassar pun telah dipanggil dan dimintai klarifikasinya oleh penyidik Polda terkait proyek tersebut.

Dari 15 camat yang diperiksa salah satunya adalah Camat Rappocini. Ia dipanggil
Berdasarkan undangan yang didapat, surat Ditreskrimsus Polda Sulsel, Nomor: B/4029/XI/2021/Ditreskrimsus.

“Iya, saya sudah memberikan klarifikasi di Polda terkait kegiatan itu (Proyek Kontainer). Bukan saya sendiri, tapi semua camat,” kata Camat Rappocini, Saharuddin.

Camat Makassar Alamsyah Sahbuddin yang dihibungi via WA kepada media ini juga membenarkan jika dirinya telah memenuhui panggilan penyidik Polda terkait proyek tersebut (Pengadaan kontainer). “Ie saya sudah dimintai keterangan di Polda,” kata Alamsyah.

Dibubungi terpisah, Camat Wajo Benyamin B. Turupadang, menuturkan bahwa dirinya sudah memenuhi panggilan penyidik terkait proyek kontainer Makassar Recover. “Iya, saya juga dipanggil. Hanya klarifikasi,” kata Benyamin via Watshap kepada media ini.

Informasi dari sejumlah sumber di Mapolda Sulsel, menyebutkan bahwa terkait proyek pengadaan kontainer Makassar Recover, penyidik Polda telah memanggil dan memeriksa 15 camat se kota Makassar.

Para camat tersebut diperiksa di Subdit III Dirkrimsus Polda Sulsel, pada pekan lalu. Proyek tersebut diduga bermasalah dan telah dlaporkan oleh salah satu lembaga swadaya masyarakat (LSM). (drw)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Hukum

Populer Minggu ini

Arsip

To Top