ikut bergabung

Liga BRI 1: Tanpa Wiljan Pluim, PSM Yakin Kalahkan Persiraja

Wiljan Pluim

Olahraga

Liga BRI 1: Tanpa Wiljan Pluim, PSM Yakin Kalahkan Persiraja

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Careteker pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengungkapkan tim asuhannya tetap mewaspadai kebangkitan Persiraja Banda Aceh saat bersua pada laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (13/12/2021).

Menurut Syamsuddin, posisi Laskar Rencong yang kini tengah berada di dasar klasemen tak bisa dijadikan acuan untuk mengukur kekuatan sang lawan.

“Kami sudah melakukan evaluasi penampilan tim pasca kekalahan dari Persija Jakarta. Hasilnya, ada sejumlah kekurangan yang sudah kami benahi dalam latihan,” kata Syamsuddin Batola pada sesi jumpa media secara virtual, Minggu (12/12/2021).

Tak hanya dari sisi teknis, Syamsuddin Batola juga berusaha mengembalikan motivasi serta mental tim asuhannya yang tak lagi meraih kemenangan pada enam laga terakhir.

“Saya berharap para pemain bahu membahu untuk memutus catatan tanpa menang pada enam laga terakhir dengan mengalahkan Persiraja. Saya yakin dengan semangat siri na pacce, PSM akan meraih tiga poin pada laga besok,” tegas Syamsuddin Batola.

Syamsuddin juga memastikan tak bisa memainkan kapten PSM, Wiljan Pluim yang bergelut dengan cedera lutut.

Ia pun masih menunggu perkembangan terakhir kondisi Serif Hasic dan Yakob Sayuri yang baru pulih dari cedera.

“Kalau kebugaran mereka berada di level standar, saya pasti akan memainkan keduanya,” papar Syamsuddin. (bola.com)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top