ikut bergabung

Pastikan Berjalan Baik, Bupati Pinrang Turun Cek Vaksin Herd Immunity di Watang Sawitto

Berita

Pastikan Berjalan Baik, Bupati Pinrang Turun Cek Vaksin Herd Immunity di Watang Sawitto

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan, Senin (13/12/2021).

Bupati Irwan berharap, kegiatan ini akan mempercepat pencapaian target vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan melanjutkan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di rumah salah seorang warga di Kecamatan Watang Sawitto ini juga sebagai upaya mendekatkan layanan vaksinasi dengan masyarakat.

Selain di Kecamatan Watang Sawitto, Bupati Irwan juga berkesempatan untuk meninjau kegiatan yang sama di Kecamatan Paleteang.

Dengan dikebutnya pelaksanaan vaksinasi ini, sekali lagi Bupati Irwan menghimbau masyarakat untuk masih terus mengedepankan protokol kesehatan, meskipun telah menerima vaksin.

“Meskipun nantinya telah divaksin, masyarakat saya minta untuk tetap waspada, utamanya terus memakai masker” ungkap Bupati Irwan.

Pelaksanaan kebut Vaksinasi ini menggandeng Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan sesuai arahan Plt.Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman yang ingin agar vaksinasi ini dikebut agar kekebalan kelompok (Herd Immunity) segera tercapai. (Jaya)

Baca Juga :   Pastikan Berjalan Baik, Bupati Turun Langsung Cek Hari Pertama Seleksi Kompetensi Dasar CASN

dibaca : 10



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top