ikut bergabung

Burhanudin Baharuddin Resmi Pimpin PPP Takalar

Politik

Burhanudin Baharuddin Resmi Pimpin PPP Takalar

MAKASAR, UJUNGJARI-Meski saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar hanya mengontrol dua kursi di DPRD Takalar namun hal tersebut bakal menjadi spirit bagi seluruh komponem Partai berlambang Ka’ bah untuk solid meraih dukungan dan simpatik masyarakat Takalar yang tersebar di sepuluh kecamatan

Spirit yang akan menyulut seluruh asa perangkat PPP mengemuka setelah mantan Bupati Takalar yang juga mantan Ketua DPD II Partai Golkar, H Burhanuddin Baharuddin resmi mengendalikan PPP setelah dirinya dilantik oleh Waketum DPP PPP, H Amir Uskara di Ballroom Pinisi Hotel Claro, Makasar, Sabtu (25/12/2021)

” Alhamdulillah, hari ini telah terlaksana pelantikan serentak ketua DPW PPP, termasuk saya sebagai ketua defenitif PPP Takalar, Insa Allah seluruh kader dan simpatisan PPP diTakalar akan saling bahu membahu membesarkan Partai berlambang Ka’ bah ini,” Jelas H Bur, begitu mantan Bupati Takalar kerap disapa.

H Burhanuddin Baharuddin yang pernah berkiprah dengan partai Golkar selama kurang lebih 30 tahun lamanya, mengatakan untuk mengakselerasi paripurnanya struktur PPP Takalar, dirinya (H Bur) telah merampungkan formatur tingkat kecamatan dan desa.

” Formatur kecamatan dan desa sudah rampung, tinggal yang terpilih sebagai ketua formatur yang akan menyusun strukturnya, setelah lengkap kami akan menggelar pelantikan secara kolektif, yang pasti, kami akan bekerja semaksimal mungkin dan membenahi struktur PPP,” Urai H Burhanuddin Baharuddin.

Selain elit PPP SulSel yang hadir dalam pelantikan ketua DPW serentak, koordinator pemenangan wilayah Sulawesi Yunus Razak, anggota DPR RI Muh Aras juga hadir langsung menyaksikan prosesi pelantikan tersebut.

Termasuk beberapa wajah baru dari Takalar yang siap tempur memenangkan PPP hadir serta larut dalam kebersamaan, diantaranya, Hj Andi Nahri mantan kepala BPN Makasar dan Nur Alim Rukmana DN, pengusaha sukses Takalar, Hj Dawati Sarro dan sejumlah kerabat dekat H Burhanuddin Baharuddin. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top