ikut bergabung

Tingkatkan Produksi Pertanian, Ahmad Jaiz Kucurkan Bantuan Alsintan di Polsel

Sulsel

Tingkatkan Produksi Pertanian, Ahmad Jaiz Kucurkan Bantuan Alsintan di Polsel

TAKALAR, UJUNGJARI-Menyadari eksistensinya sebagai anggota DPRD Takalar yang lahir dari suara rakyat, Legislator DPRD Takalar dari fraksi PKS kembali turun ketengah masyarakat mengucurkan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan).

Penyaluran bantuan alsintan digerakkan oleh Legislator muda itu sebagai langkah untuk meningkatkan produksi pertanian bagi masyarakat yang ada didaerah ini.

” Kita berharap bantuan yang telah sampai ditangan warga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga dapat mendongkrak hasil pertanian, paling tidak bantuan itu bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat,” Jelasnya

Ahmad Jaiz, yang sebelumnya menyalurkan bantuan dibeberapa kecamatan dikabupaten Takalar, kali ini Ahmad Jaiz berada dikecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) untuk menyerahkan bantuan alsintan.

” Penyaluran bantuan alsintan disejumlah kecamatan sudah hampir menyeluruh diterima oleh warga dan hari ini kami berada dikecamatan Polsel juga untuk menyerahkan bantuan pada warga tani,” Kata Ahmad Jaiz Anggota DPRD Takalar ini, Kamis (30/12/2021)

Ragam bantuan alsintan yang diserahkan kemasyarakat disejumlah desa dikecamatan Polongbangkeng Selatan antara lain, mesin pompa air, motor gandeng dan alat pengolahan tanah (Qultivator). Dan desa yang menerima bantuan dari Legislator PKS itu adalah, desa Moncongkomba dan desa Su’ rulangi, (Ari Irawan).

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top