ikut bergabung

Vaksinasi Barru Lampaui Target 70 Persen

Sulsel

Vaksinasi Barru Lampaui Target 70 Persen

BARRU, UJUNGJARI.COM –– Dipenghujung tahun 2021 menjadi kado istimewa bagi kabupaten Barru setelah capain vaksinasi sudah melampaui target 70 persen. Kini sudah mencapai 70,12 persen.

Pencapaian ini merupakan kabar gembira dari gelora semangat Yassiberrui dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 untuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), tercapai tuntas 70,12 %, Kamis (30/12).

“Alhamdulillah capaian vaksin kita sore ini sudah tembus 70,12 % (target pemerintah 70 % akhir Desember), Terima Kasih Pak Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Agama dan Negeri, serta Kinerja Pak Sekda bersama jajaran perangkat daerah dan seluruh tim atas keseriusan, kerja keras dan sinergitasnya semua, mari kita bersyukur,” ucap Suardi.

Suardi menyatakan hal ini tercapai berkat semangat Yassiberrui dalam menggerakkan semua elemen institusi dan masyarakat didaerah ini.

“Apresiasi dan terima kasih untuk peran Bu Dokter yang turut terus bersama hingga Pencapaian ini, tidak sebatas memenuhi target Nasional tapi juga menyatakan suksesnya kita memenuhi terciptanya Herd Immunity atau kekebalan kelompok di tengah masyarakat kita, Insya Allah,” terangnya.

Meskipun program vaksinasi Covid-19 akan terus dilakukan sampai batas maksimal di tahun 2022 nanti, namun wibawa Kabupaten Barru sebagai masyarakat sehat dan memiliki kesadaran intelektual tinggi terpenuhi jelang tahun baru.

“Kita syukuri, meski tetap vaksinasi berjalan sampai maksimal, namun sinergitas Satgas Covid-19, yang berbaur Pejabat Daerah, Pejabat Wilayah, Insan Pers dan Aktivis, kembali terbukti semua dimudahkan untuk kebaikan Barru, mari sambut tahun baru dengan bangga dan bahagia,” pungkas Suardi.  (Udi)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top