ikut bergabung

Launching Uniform IKA SMPN 4 Parepare, WR III UNM Hadir

Sulsel

Launching Uniform IKA SMPN 4 Parepare, WR III UNM Hadir

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pengurus IKA SMPN 4 Kota Parepare menggelar ramah tamah pergantian tahun 2021-2022 di Gedung Putih Mattirotasi, Kota Parepare Jumat, 31/12/2021.

Ramah tamah tersebut adalah rangkaian dari Rapat Kerja Pengurus IKA SMP Negeri 4 Model Parepare Periode 2021-2025.

Kegiatan lainnya adalah Rapat Kerja di hotel Dinasty Kota Parepare yang berlangsung pada Sabtu, 1/01/2022, Ramah Tamah Pembubaran Panitia di Pantai Lumpue, yang akan digelar pada hari Minggu, 2/01/2022.

Kegiatan Ramah Tamah IKA SMPN 4 Model Parepare dirangkaikan dengan Launching Uniform IKA SMP Negeri 4 Model Parepare.

Kegiatan ini dihadiri para Dewan Pembina dan para pengurus harian. Di antaranya Prof Dr Sukardi Weda, Wakil Ketua Dewan Pembina, H Muhammad Zaini, yang juga Ketua Umum, Ibrahim Suanda, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian, Hj. Sudarti Baha, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua, dan segenap jajaran pengurus serta guru SMPN 4 Parepare.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA SMPN 4 Parepare, Muhammad Zaini, mengatakan ramah tamah ini adalah rangkaian Rapat Kerja (Raker) dimaksudkan untuk mempertemukan pengurus baru untuk saling mengenal sekaligus bersilaturahim setelah sekian puluh tahun tidak bertemu.

Zaini juga mengapresiasi panitia yang telah merancang Raker dengan beberapa kegiatan sebagai rangkaiannya, dengan sangat baik.

Pada kesempatan yang sama, Prof Dr Sukardi Weda, yang juga alumni SMP Negeri 4 Model Parepare menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada mereka yang terlibat aktif demi berhasilnya rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh IKA SMP Negeri 4 Model Parepare.

Sukardi Weda juga mengapresiasi atas terbentuknya IKA SMP Negeri 4 Model Parepare sebagai wadah berhimpun para alumni dari berbagai angkatan.

Sukardi Weda juga berharap melalui wadah ini, para alumni dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa, melalui program prioritas yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Melalui Raker mari menghasilkan program, baik program jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang,” ujarnya.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top