ikut bergabung

Kondusifitas Wilayah Prioritas Utama Regu Turjawali Satlantas Sidrap Giatkan Patroli Blue Light

Sulsel

Kondusifitas Wilayah Prioritas Utama Regu Turjawali Satlantas Sidrap Giatkan Patroli Blue Light

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Regu 702 Turjawali Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap melakukan patroli biru disejumlah titik diwilayah Kabupaten Sidrap, Kamis malam, 13 Januari 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan sekaligus menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan, giat tersebut dilaksanakan di Jalan Poros Rappang – Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

“Patroli ini sekaligus untuk meminimalisir Potensi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dalam wilayah hukum Polres Sidrap,” ucapnya.

Selain dijalan poros Rappang-Pangkajene, tim patroli juga mengelilingi kota Pangkajene. Stand by pada lokasi rawan gar dan rawan laka.

“Anggota juga melakukan teguran dan penindakan terhadap pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melakukan pelanggaran berlalulintas,” ujarnya.

Disamping itu, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan, Regu 702 Turjawali juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) mengenai covid -19 kepada masyarakat sekitar.

“Kita himbau juga agar masyarakat tetap disiplin Prokes. Hal itu untuk mencegah penularan covid-19,” tandasnya. (Wan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top