ikut bergabung

Fantastis, Tim Judo Makassar Rebut Sebelas Medali Emas di Kejuaraan Judo Kapolda Sulsel Cup 2022

JUARA. Tim judo Makassar foto bersama usai mengikuti turnamen Kapolda Cup 2022. Makassar meraih 11 medali emas, 12 perak, dan 12 perunggu.

Olahraga

Fantastis, Tim Judo Makassar Rebut Sebelas Medali Emas di Kejuaraan Judo Kapolda Sulsel Cup 2022

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Fantastis dan luar biasa. Mungkin ucapan itu layak dialamatkan kepada atlet dan tim judo Makassar yang tampil luar biasa di kejuaraan judo Kapolda Sulsel Cup 2022. Berlaga di Aula SPN Batua, 24-26 Juni, tim judo Makassar berhasil merebut sebelas medali emas, 12 perak, dan 12 perunggu.

JUDO. Atlet judo Makassar saat bertanding di Aula SPN Batua Makassar, Minggu (26/6)

Sebelas atlet peraih medali emas itu adalah Rifaldo (cadet putra 40 kg), Adiba Azhara (cadet putri 30 kg), Febriyanti Dimas (cadet putri 40 kg), Febyanti (junior putri 44 kg), Febriyanti Dimas (junior putri 48 kg), dan Tri Putra Kayangan (junior putra 50 kg).

Selain itu juga ada Kelvin Clinton Wekola (junior putra 60 kg), Ima Kulata (senior putri 52 kg), Merlin Aprilia Puspa (senior putri 78 kg), Muhammad Irsan (senior putra 60 kg), dan Rendy (senior putra 81 kg). Di samping itu beberapa pejudo Makassar juga meraih 12 medali perak dan 12 medali perunggu.

Sekretaris Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Makassar, Fanny Pie bangga dengan capaian anak didiknya. Ia mengatakan prestasi ini diraih karena latihan rutin dan intens yang dilakukan selama ini.

Fanny berharap prestasi atlet judo Makassar ini dipertahankan pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung di Sinjai dan Bulukumba, September mendatang. Apalagi yang turun di turnamen Kapolda Cup ini sebagian besar merupakan pejudo yang dipersiapkan mengikuti Porprov.

Baca Juga :   Puluhan Atlet Berprestasi Klub Binaan PBSI Kota Makassar Raih Penghargaan

“Hasil ini membuat anak-anak makin percaya diri menghadapi event pekan olahraga provinsi mendatang,” kata pelatih judo Makassar itu. (pap)

dibaca : 81



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top