ikut bergabung

Hadiri HUT Bhayangkara, Suardi: Hidup Ini Tidak Aman Tanpa Polisi

FOTO/IST -- Bupati Barru Suardi Saleh memberikan sambutan pada peringatan HUT Bhayangkara ke 76 di Mako Polres Barru, Selasa (5/7).

Sulsel

Hadiri HUT Bhayangkara, Suardi: Hidup Ini Tidak Aman Tanpa Polisi

BARRU, UJUNGJARI.COM — Saat didaulat memberikan sambutan pada peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang digelar Mako Polres Barru, Selasa(5/7). Bupati Barru Suardi Saleh menilai tidak ada tempat lain untuk mengadu dan menyelesaikan masalah kamtibmas selain di kantor Polisi.

Dari dulu kasus pencurian, perkelahian hingga beberapa kasus kriminal lainnya sampai sekarang tidak bisa selesai tanpa membawa masalah ini ke pihak Kepolisian.

Betapa penting peran Polri, kata Suardi dalam pelayanan masyarakat, sehingga dia pun berani menyebutkan jika hidup ini tidak akan aman tanpa kehadiran Polisi.

Sebelum melanjutkan sambutannya. Suardi Saleh sempat bercerita soal peran penting pihak Kepolisian dari masa lalu hingga kekinian.

“Hampir semua warga jika menghadapi masalah sosial dan hukum membawanya ke pihak kepolisian sebagai salah satu penegak hukum,” ujar Suardi.

Bupati Barru Suardi Saleh kemudian menyampaikan selamat HUT Bhayangkara yang ke 76 dan mengapresiasi kinerja Polres Barru yang terus memberikan rasa aman kepada masyarakat kabupaten Barru. (Udi)



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top