ikut bergabung

Hotel Premier Konsep Minimalis dan Milenial, Siap Manjakan Tamu di Wilayah Timur Kota Makassar

Nasrullah Karim Sultan

Ekonomi

Hotel Premier Konsep Minimalis dan Milenial, Siap Manjakan Tamu di Wilayah Timur Kota Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Para pelaku parawisata khususnya perhotelan di kota Makassar terus berinovasi. Saat ini, sebuah hotel bintang dua hadir di wilayah timur kota Makassar. Namanya Hotel Premier (HP) Makassar.

Hotel Premier yang sudah shof opening beberapa waktu lalu, terletak di poros Jalan Perintis Kemerdekaan Km.16 Kecamatan Birngkanaya, Makassar. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan kawasan industri Makassar (KIMA). Jaraknya sekitar 20 menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Hotel berlantai enam itu mengedepankan konsep bisnis dengan desain minimalis dan milenial yang disesuaikan dengan kebutuhan para pebisnis agar dapat beristirahat dengan nyaman di tengah rutinitas pekerjaan.

Senior Advisor Hotel Premier Makassar, Nasrullah Karim Sultan, mengatakan, Hotel Premier Makassar memiliki lounge dengan menu pilihan yang menarik. Ideal untuk para pebisnis dan rekreasi. Hotel ini juga memanjakan para tamu dengan menyiapkan Sauna dan Gym untuk kesegaran/kebugaran tubuh.

“Kami siapkan fasilitas yang memuaskan, pelayanan yang ramah dan profesional serta menu pilihan yang menarik akan menjadi tujuan utama untuk berkunjung ke Hotel Premier Makassar,” kata Nasrullah.

“Jadi, hotel ini punya fasilitas Sauna dan Gym untuk kebugaran,” pungkasnya.

Ia menambahkan, Hotel Premier juga menyediakan dua ruang pertemuan yang ideal untuk acara atau rapat yang dapat mengakomodir 300-400 peserta.

Semua ruang pertemuan dilengkapi dengan mebel modern dan teknologi audiovisual untuk mendukung produktivitas para tamu. Untuk memastikan kesehatan dan kenyamanan para tamu, hotel Premier juga menyediakan fasilitas Sauna dan Gym. (drw)



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top