ikut bergabung

Meski Tak Cetak Gol, Persigowa Diteriaki Keren Bisa Lawan PSM

SERU. Suasana keseruan penonton yang menyaksikan laga persahabatan PSM Makassar dengan Persigowa. (foto/ist)

Olahraga

Meski Tak Cetak Gol, Persigowa Diteriaki Keren Bisa Lawan PSM

GOWA, UJUNGJARI.COM — Laga persahabatan yang digelar Persigowa bersama PSM Makassar di stadion Kalegowa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin (25/7) sore berlangsung seru. Bak ajang bergengsi, suara yel yel dalam laga ini menggema. Para penonton yang didominasi warga Gowa ini adalah supporter kedua kubu itu jugq.

Kompetisi Friendly Match yang terlaksana mulai pukul 15.30 Wita itu disaksikan ratusan supporter dari wilayah Pallangga dan sekitarnya. Tampak turut hadir Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni, Sekkab Gowa Kamsina serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa memberikan motivasi kepada tim Persigowa di lapangan hijau tersebut. Hadir pula CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi) bersama jajaran pengurus PSM Makassar lainnya.

Laga mengawali persiapan PSM untuk memulai latihannya di Gowa ini, disambut hangat masyarakat Gowa terlebih tim Persigowa sebagai lawan dalam laga persahabatan ini.

Kadir, salah seorang pecinta bola yang juga warga Gowa saat ditanya sikapnya menyaksikan laga heboh sore ini, mengaku senang sekali karena bisa melihat langsung pemain PSM di kampungnya.

” Alhamdulillah PSM akan setiap hari berada di Gowa untuk latihan. Saya bangga boskuu.. Soalnya PSM latihan di Gowa gaesss. Terimakasih kepada Pak Bupati Gowa karena memberikan ruang kepada PSM di Gowa dan memberikan kesempatan kepada kami yang suka bola menonton tim kebanggaan di depan mata, ” kata Kadir.

Baca Juga :   PSM Selangkah Lagi Juarai BRI Liga 1, Bernardo Tavares Malah Cemas

Ditanya siapa yang diunggulkannya dalam tanding sahabat ini, Kadir tertawa. Diakuinya, jika PSM mengalahkan Persigowa itu sangat wajar.

” Yang tidak wajar kalau PSM dikalahkan oleh Persigowa.. Hahahaa. Tapi alhamdulillah ini juga suatu kebanggaan bagi Persigowa ada kesempatan lawan langsung tim juku eja, kereeeenn, ” kata Kadir dari stadion Kalegowa.

Dalam tanding sahabat ini, PSM melibas Persigowa 4-0. Skor nihil inipun tak membuat tim Persigowa berkecil hati. Setidaknya menurut Kadir, laga ini adalah uji nyali bagi tim Gowa dalam meningkatkan kualitas bermain dimana pun dan dengan siapapun lawannya.

Sementara itu di atas tribun penonton, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa terlihat enjoy dan terus menyoraki tim Persigowa untuk selalu semangat.

” Ini adalah friendly match saja untuk penyambutan bagi PSM sebagai tamu kita yang nantinya setiap hari tertentu akan melakukan latihannya di Gowa ini. Kita sudah siapkan lapangan bola di stadion Kalegowa serta lapangan Syekh Yusuf di Jl Masjid Raya. Soal kelaikan dua lapangan ini, saya bersama Pak Appi, CEO PSM Maksssar bersama pelatihnya Pak Bernardo Tavares sudah meninjau kondisi sarana dan prasarana dua lapangan kita yang menurut Pak Appi sudah berstandar dan berkualitas,” papar Adnan.

dibaca : 56

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top