ikut bergabung

Persadi Makassar Lantik 34 Advokat

Hukum

Persadi Makassar Lantik 34 Advokat

MAKASSAR, UJUNGJARI–Sabtu (06/08/2022),  DPC Persadi Kota Makassar melantik Advokat sebanyak 34 Anggota Persadi angkatan ke-VII, 2022.

“Tegakkan keadilan walaupun langit akan runtuh

Pelantikan Advokat berlansung di Kantor DPC Persadi Kota Makassar, di Jalan Gunung Nona, Kelurahan Pisang Selatan.

Pelantikan  dihadiri Ketua Umum Persadi Indonesia, Syamsuddin Daeng Rani  yang akrab di sapa Syam Daeng Rani. Hadir pula, Wakil Ketua Umum Damrin.SH. MH dan Elly Suriani SH.MH selaku wakil Ketua Umum Bidang Penyumpahan DPN PERSADI INDONESIA serta pengurus DPC Kota Makassar.

Ketum DPN Persadi Indonesia menyampaikan bahwa  Penyumpahan DPC Persadi Makassar adalah kegiatan yg baru pertama kali dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang seluruh Indonesia, dimana penyumpahan yang dilakanakan di daerah daerah lain masih dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah atau DPD seluruh indonesia.

Tak lupa juga, Amiruddin, SH. Sebagai Ketua DPC Persadi Makassar menerangkan, pelantikan dan penyumpahan ini adalah bagian dari tanggung jawab organisasi advokat untuk Melakukan Pelantikan dan Pengajuan Sumpah Advokat kepada pengadilan Tinggi sesuai dengan amanat Undang undang no.18 tahun 2003 tentang Advokat.. ucapnya pada saat dikonfirmasi melalui via telepon Sabtu, 06 Agustus 2022. (*)



Komentar Anda

Berita lainnya Hukum

Populer Minggu ini

Arsip

To Top