ikut bergabung

Lawan Kedah FC, Pelatih PSM Bernardo Tavares Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

Olahraga

Lawan Kedah FC, Pelatih PSM Bernardo Tavares Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

GIANYAR, UJUNGJARI.COM — PSM Makassar akan menghadapi Kedah Darul Aman FC pada laga semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (9/8/2022).

Pelatih Bernardo Tavares mengkhawatirkan kondisi fisik pemain jelang laga krusial tersebut.

Kekhawatiran pelatih Bernardo Tavares cukup masuk akal. PSM Makassar baru memainkan pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta pada Kamis (4/8/2022).

Semenrara Kedah Darul Aman FC punya waktu istirahat hampir sepekan. Pasukan Aidil Sharin itu terakhir bermain di Liga Super Malaysia pada 1 Agustus 2022.

“Lawan mendapatkan beberapa hari recovery lebih banyak. Mereka beristirahat ketimbang PSM Makassar yang baru memainkan pertandingan pada 5 Agustus lalu. Saya berharap ini tidak terlalu menjadi perbedaan besar dalam hal fisik pemain,” kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers jelang laga.

Bernardo Tavares juga memprediksi laga melawan Kedah Darul Aman FC akan berlangsung sengit. Pelatih asal Portugal itu menyebut, laga nanti bakal berlangsung keras untuk PSM Makassar.

“Saya pikir pertandingan besok akan menjadi duel yang seru dan sengit. Ini akan menjadi pertandingan yang keras untuk PSM,” tegas Bernardo Tavares.

“Pemain memiliki ambisi yang kuat untuk mendapatkan hasil yang baik pada pertandingan besok,” ucap Bernardo Tavares.

PSM Makassar wajib menang melawan Kedah Darul Aman FC. Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN digelar dengan sistem single match.

Pemenang dalam laga ini akan melaju ke final zona ASEAN. Nantinya, pemenang akan menghadapi Viettel (Vietnam) atau Kuala Lumpur City (Malaysia).  (**)



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top