ikut bergabung

27 SKPD Ikuti Lomba Senam, Tim Dinkes Juara Satu

SENAM. Tim senam Diskominfo SP Gowa dan tim senam BKPSDM Gowa saat tampil di hadapan juri. (foto/sar)

Olahraga

27 SKPD Ikuti Lomba Senam, Tim Dinkes Juara Satu

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 27 peserta dari 29 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Gowa yang ikut dalam lomba senam antar SKPD se Gowa yang digelar di lapangan upacara kantor Pemkab Gowa, Rabu (9/8) pagi.

Satu persatu tim peserta menampilkan kreasinya dalam lomba senam yang mengusung tema HUT RI ke 77 yakni Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina saat membuka lomba senam ini berharap momen kebersamaan dan kekompakan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi para pegawai serta menjadi ajang hiburan pelepas penat dari rutinitas kerja setiap hari.

” Silahkan berlomba dengan menjunjung sportifitas baik peserta lomba terlebih kepada tim juri. Kalah menang biasa jadi mari kita nikmati sebagai hiburan di sela kerja, ” kata Sekkab Gowa Kamsina.

Salah satu tim peserta lomba senam dari Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa menampilkan kreasi senam yang cukup energik. Dengan seragam senam hitam dipadu pernak pernik budaya lokal, tim yang dipimpin Sekdisnya Widiah Restuti ini bergerak aktif.

Sambil menampilkan kreasi timnya, tim hore-hore Diskominfo SP pun mendukung di luar arena senam sambil berteriak mensupport timnya di tengah lapangan dibawah penilaian tiga orang tim juri.

” Meski cuma lomba lingkup kantor tapi tegangnya juga lumayan besar. Hehehe kita ambil sehatnya dan hiburannya,” jelas Widiah Restuti, mantan Kabid Informasi Publik atau Humas ini.

Sementara itu hasil penilaian tim juri mengumumkan pemenang lomba senam Butta Gowa. Juara harapan 3 tim Sekretariat Kabupaten (Setkab), harapan 2 tim RSUD Syekh Yusuf, harapan 1 tim BPBD. Sedang juara 3 tim BPKD, juara 2 tim Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura serta juara 1 tim Dinas Kesehatan. –



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top