ikut bergabung

Bank Sulselbar Barru Gelontorkan CSR Rp 699 Juta Untuk Anjungan Pantai Sumpang

Sulsel

Bank Sulselbar Barru Gelontorkan CSR Rp 699 Juta Untuk Anjungan Pantai Sumpang

BARRU,UJUNGJARI — PT Bank Sulselbar Cabang Barru benar-benar membuktikan sinergitasnya dengan Pemkab Barru. Terbukti landmark daerah ini yang dikenal dengan nama Anjungan Pantai Sumpang Binangae saat ini sedang didandani agar lebih tertata dan cantik.

Penataan Anjungan Pantai yang menawarkan pesona sunset disore hari tak lepas dari peran PT Bank Sulselbar Cabang Barru yang dipimpin M Syahrir. Tidak tanggung-tanggung Bank yang dipimpinnya sudah menggelontorkan dana CSR hingga Rp 699 juta lebih.

“Kucuran dana CSR untuk Anjungan Pantai Sumpang Binangae dengan nilai Rp 699 juta lebih dan mendekati angka Rp 700 jutaan  ini baru berkisar 50 persen,” ujar Syahrir.

Ditambahkan pucuk pimpinan Bank Sulselbar Barru ini bahwa pihaknya sangat mendukung program Bupati Barru yang terus melakukan penataan untuk Anjungan Pantai Sumpang Binangae.


“Pokoknya Bank Sulselbar akan mendukung penuh program Pemkab yang bertekad mempercantik Anjungan Pantai ini. Meski anggaran pengadaan beberapa asesoris dan lampu hias terbilang mahal, namun kita akan terus memberikan dukungan,” tambahnya.

Sebagai bentuk keseriusan Pemkab Barru dalam menata Anjungan Pantai Sumpang Binangae. “Selasa siang kami bersama Bapak Bupati Barru Suardi Saleh kembali memantau progres penataan,” umgkap Syahrir. ( Udi)

Baca Juga :   Petugas Medis Di Perbatasan Sidrap-Wajo Dapat Bantuan Masker dan Cairan Disinfektan

dibaca : 68



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top