ikut bergabung

Timnas Argentina Waswas, Lionel Messi Dihantam Cedera Jelang Piala Dunia 2022

Olahraga

Timnas Argentina Waswas, Lionel Messi Dihantam Cedera Jelang Piala Dunia 2022

PARIS, UJUNGJARI.COM — Timnas Argentina saat ini sedang waswas. Pasalnya, sang kapten, Lionel Messi, dihantam cedera hanya beberapa pekan jelang Piala Dunia 2022.

Setelah sempat kesulitan pada awal karier bersama Paris Saint-Germain, La Pulga kembali menemukan sentuhan manisnya pada musim ini. Lionel Messi berhasil mencetak 12 gol dan 14 assist dari 18 laga di semua kompetisi.

Padahal, Messi sempat melewatkan dua pertandingan yang dijalani PSG pada Oktober, karena dihantam cedera betis. Kini, pemain berusia 35 tahun itu harus kembali absen membela PSG.

Lionel Messi tak ikut dalam rombongan Paris Saint-Germain saat melawat ke markas Lorient, Minggu (6/11/2022). Messi tak dibawa karena mengalami cedera.

Cedera yang membekap Messi dikonfirmasi PSG di situs resminya. Lionel Messi disebut mengalami masalah pada otot tendonnya dan diistirahatkan sebagai tindakan pencegahan.

“Leo Messi akan tetap dalam perawatan untuk tendon Achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan. Dia akan kembali berlatih minggu depan,” tulis pernyataan PSG. (bola.com)

Baca Juga :   Atlet Sulsel Diberangkatkan Bertahap ke Papua

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top