ikut bergabung

Ketua KPU Toraja Utara Lantik 453 PPS

Sulsel

Ketua KPU Toraja Utara Lantik 453 PPS

RANTEPAO, UJUNGJARI–Ketua KPU Toraja Utara, Bonnie Freedom, Selasa (24/1) lantik 453 PPS akan bertugas di 151 Lembang dan Kelurahan di Toraja Utara.

Pelantikan PPS dihadiri Bupati Yohanis Bassang, Wabub Frederik Victor Palimbong, Kapolres AKBP Eko Suroso, Dandim 1414 Letkol Inf Monfi Ade Candra, komisioner KPU, dan undangan lainnya.

Bupati Yohanis Bassang (Ombas) katakan, Pemilu legislatif dan Pilpres dihelat April tugas bersama sehingga wajib disukseskan.

Camat se Toraja Utara hendaknya berperan aktif membantu PPPK dan PPS sehingga menjalankan tugas pelayanan berjalan baik. Kita semua bertanggungjawan hajatan negara, ujar Ombas.

Saya berharap pasca pelantikan PPS ini hari dilanjutkan Bintek di 21 kecamatan, PPS kiranya maksimal mengikuti sebab ilmu dan pengetahuan diperoleh jadi bekal laksanakan tugas.

Pasalnya tahapan Pemilu sudah berjalan, penyelenggara hendaknya merasa memiliki (Sense of belonging).

Pilihan kita Pemilu berjalan dengan baik dan damai, tidak boleh ada keributan, Pemilu pastinya jalan damai sebab penyelenggara konsisten jalankan aturan, imbuh Ombas.

Pelantikan PPS Toraja Utara dilanjutkan Apel Siaga Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan 2024, dihadiri PPK semua kecamatan, ketua KPU Bonnie Freedom tegaskan, Pemilu Legislatif (Pileg) dihelat 14 Februari 2024, dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 27 November 2024, momen pesta menentukan pemimpin  bangsa 5 tahun kedepan.

KPU Toraja Utara tanpa henti mendorong masyarakat lebih bijak dan cerdas jalankan sistim berdemokrasi.

Salurkan hak pilih dan berpartisipasi aktif menyukseskan  Pemilu berintegritas hasilkan pemimpin berkualitas, singkat Bonnie Freedom (agus).



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top