ikut bergabung

Bupati Pinrang Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak 2022 dan Pemutakhiran Data NIK = NPWP

Sulsel

Bupati Pinrang Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak 2022 dan Pemutakhiran Data NIK = NPWP

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Kantor Pelayanan Pajak Pratama Parepare menggelar Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak 2022 dan Pemutakhiran Data NIK = NPWP di Aula Kantor Bupati Pinrang, Rabu (25/1/2023).

Dalam penyampaiannya, Kepala KPP Pratama Parepare Yusran Jubiantara mengungkapkan bahwa, pajak merupakan bentuk gotong royong masyarakat dalam pelaksanaan pembiayaan pembangunan negara.

Olehnya itu, Yusran berharap masyarakat termasuk para ASN, selain patuh dalam membayar pajak juga patuh dalam penyampaian  SPT sebagai bentuk laporan pembayaran pajak tahunan.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, pajak yang dibayarkan ke negara tentunya akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan di semua sektor.

“Jika masyarakat patuh membayar pajak maka pembangunan juga akan terus dilakukan dan manfaatnya akan kembali ke masyarakat” ujar Bupati Irwan.

Olehnya itu, Bupati Irwan berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar untuk meningkatkan pengetahuan terutama terkait pemutakhiran NIK = NPWP.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Pinrang Akhmad Reza Herbowo, Kepala Seksi Pengawasan 2 Deddy Harfianto, Kepala OPD Lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang dan Undangan terkait lainnya. (Jaya)



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top