ikut bergabung

Masih Punya Dua Smartphone? Ini Tandanya Kamu Harus Ganti ke Galaxy S23 Series 5G!

Berita

Masih Punya Dua Smartphone? Ini Tandanya Kamu Harus Ganti ke Galaxy S23 Series 5G!

JAKARTA – Studi terbaru menunjukkan, 98,3% pengguna internet di Indonesia mengakses dunia maya lewat smartphone, di mana persentase tersebut menjadi yang tertinggi kedua di dunia. Hal ini semakin menegaskan peran smartphone sebagai pusat keseharian, khususnya bagi milenial dan Gen Z yang bisa dibilang tak bisa lepas dari smartphone untuk kerja, chatting, menikmati hiburan, hingga bikin konten.

Bahkan, tak jarang kita melihat orang-orang yang punya lebih dari satu smartphone untuk kebutuhan pribadi dan profesional demi pengalaman beraktivitas yang lebih baik. Dan Samsung dengan lini flagshipnya selalu memberikan yang terbaik untuk kebutuhan konsumennya.

Hadirnya Galaxy S23 Series 5G merupakan jawaban dari kesempurnaan yang bisa didapatkan oleh konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka dari mulai capture tiap momen, meningkatkan produktivitas, hingga menikmati hiburan dengan pengalaman yang epic tanpa kompromi hanya di satu perangkat.

Nilai lebih lagi bagi yang meminangnya yaitu menjadi bagian keberlanjutan karena Galaxy S23 Series 5G ini memiliki lebih banyak komponen dengan kandungan yang eco friendly.

Salah satu alasan umum konsumen untuk ganti smartphone adalah keinginan akan inovasi terbaru yang dapat menunjang berbagai aktivitas. Maka dari itu, tahun 2023 ini, Samsung jadi yang terdepan dalam menghadirkan inovasi terkini lewat Galaxy S23 Series 5G yang dibekali berbagai pembaruan mutakhir seperti Adaptive Pixel 200MP–inovasi kamera paling canggih–dan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy–chipset inovatif yang menawarkan performa dan efisiensi maksimal dalam satu waktu.

Baca Juga :   Inilah Pemenang Lomba Konten Sehat Wirausaha Medical Center

“Berkat inovasi terbaru, Galaxy S23 Series 5G mampu memfasilitasi kebutuhan konsumen untuk upgrade ke smartphone yang lebih epic saat dipakai di berbagai aktivitas,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Simak tanda-tanda kamu harus ganti smartphone dan upgrade ke Galaxy S23 Series 5G untuk menikmati inovasi terbaru yang bikin keseharian kamu jadi lebih epic:

Kamera smartphone kamu kurang canggih? Nikmati inovasi kamera kekinian di Galaxy S23 Series 5G

Bikin konten telah jadi bagian tak terpisahkan dalam keseharian, sehingga kamera berteknologi tinggi jadi salah satu pertimbangan konsumen saat upgrade smartphone. Kalau kamu merasa kamera smartphone kamu kurang canggih, kamu bisa upgrade ke Galaxy S23 Series 5G yang siap memudahkan kamu untuk bikin konten berkualitas tinggi, bahkan sekelas profesional, di berbagai kondisi. Inovasi kamera terdepan dari Galaxy S23 Series 5G pun memastikan hasil konten kamu akan lebih epic dari smartphone lama kamu.

dibaca : 104

Laman: 1 2 3 4



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top