ikut bergabung

Bakal Dihadiri 7.000 Orang, Enrekang Tuan Rumah Muswil Muhammadiyah Sulsel

Berita

Bakal Dihadiri 7.000 Orang, Enrekang Tuan Rumah Muswil Muhammadiyah Sulsel

ENREKANG,UJUNGJARI.COM–Kabupaten Enrekang menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-40 Muhammadiyah Sulawesi Selatan. Sekitar 7000 warga Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan dijadwalkan hadir pada helatan yang berlangsung dari tanggal 3 sampai 5 Maret mendatang.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando menginstruksikan seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta.

“Kita tentu ingin menjadi tuan rumah yang baik dan memberi kesan bagi seluruh peserta. Maka tanggalkan dulu jabatan di kantor selama 3 hari kedepan,” kata Muslimin Bando.

Pembukaan akan digelar di Alun-alun Lapangan Abu Bakar Lambogo, sementara sidang dipusatkan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati dan Lantai 1 Kantor Gabungan Dinas II. Kegiatan ini juga direncanakan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, ketua panitia, H Baba mengaku telah melakukan sejumlah persiapan menyambut warga Muhammadiyah yang akan hadir pada kegiatan ini. “Kita telah siap untuk menyambut tamu, segala persiapan telah kita lakukan secara maksimal,” kata H.Baba.

Harapannya, agar seluruh persiapan yang telah kita lakukan bisa memuaskan tamu yang akan hadir di daerah kita ini. “Juga agar kegiatan ini bisa berjalan baik, aman, lancar dan sukses. Tanpa ada gangguan sedikitpun,” pungkasnya. (su)

Baca Juga :   Dandim 1423 Soppeng Gelar Latihan Penanggulangan Bencana di Danau Tempe

dibaca : 11



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top