ikut bergabung

Kajari Selayar Sambut Baik Kembalinya Penerbangan Wings Air ke Bandara Aroeppala Selayar

Kajari Selayar, Hendra Syarbaini

Berita

Kajari Selayar Sambut Baik Kembalinya Penerbangan Wings Air ke Bandara Aroeppala Selayar

KEPULAUAN SELAYAR – Akhirnya setelah penantian beberapa bulan, Wings Air kembali mendarat di Bandara H. Aroeppala Selayar, pada Jumat (3/3/2023).

Dikutip dari akun Instagram resmi Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) H. Aroeppala Kabupaten Kepulauan Selayar meminta agar momentum ini dapat disahre kepada masyarakat luas.

“Mari rayakan momentum ini dengan share postingan ini ke teman, kerabat, ataupun keluarga #SobatAviasi sekalian,” tulis akun IG aroeppalaairport.

pada penerbangan diawal Maret 2023 ini, Wings Air mendarat di Bandar Udara H. Aroeppala Selayar pukul 15:46 waktu setempat dengan jumlah penumpang datang sebanyak 19 orang dan penumpang berangkat sebanyak 69 orang.

Untuk menjadi informasi tambahan Wings Air akan kembali terbang pada hari Senin Tanggal 5 Maret 2023.

Kembalinya penerbangan di Bandar Udara H. Aroeppala ini disambut dengan gembira oleh sejumlah pengguna jasa penerbangan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Di antaranya Kepala Kejaksaan Negeri (Selayar Hendra Syarbaini, S.H., M.H.

“Selaku masyarakat yang ada di Kota Benteng, sangat menyambut baik adanya penerbangan ini. Artinya kebutuhan transportasi masyarakat dapat terpenuhi di sisi kecepatan, ketepatan waktu untuk bisa sampai di Kota Makassar,” ucap Hendra Syarbaini.

Di sisi lain selaku forkopimda, Hendra juga mendorong agar penerbangan tersebut rutin.

Menurutnya, pemerintah daerah sangat terbantu dengan transportasi udara semacam Wings Air dalam membawa penumpang yang mau menuju ke Selayar ataupun yang keluar dari Selayar.

Baca Juga :   Syaharuddin Alrif Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Wattang Sidenreng

“Dengan penerbangan yang rutin, mudah-mudahan perekonomian kitab isa menggeliat lagi dan kedatangan wisatawan ke daerah kita yang punya potensi pariwisata yang cukup besar dapat dipenuhi,” pungkasnya.

Dirinya berharap penerbangan ini tidak hanya sesaat, yang kemudian nantinya tidak ada penerbangan lagi, tetapi rutin.

“Mudah-mudahan saja masyarakat juga bisa terbantu dalam penerbangan ini,” kata Hendra Syarbaini. (kxn)

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top