ikut bergabung

Suardi Warning Kepala OPD Tuntaskan Proyek Fisik Sesuai Anggaran dan Waktu

Sulsel

Suardi Warning Kepala OPD Tuntaskan Proyek Fisik Sesuai Anggaran dan Waktu

BARRU, UJUNGJARI— Bupati Barru menghadirkan seluruh pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Barru dalam agenda Coffee Morning bertajuk Silaturahmi usai perayaan Idhul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, di lantai 5 Menara MPP Pemkab, Rabu(26/4).

Coffee Morning lintas SKPD lingkup Pemkab Barru digelar pada hari pertama masuk kantor setelah cuti bersama hari raya Idhul Fitri yang dihadiri Sekda, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, kabag, camat, dan kapus.

Saat membuka coffee morning, Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan ucapan minal aidin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta yang hadir karena masih suasana bulan Syawal 1444H.

Suardi secara khusus mewarning seluruh pimpinan SKPD, untuk memperhatikan dalam pengerjaan fisik di OPD masing-masing agar dikerjakan sesuai nilai anggaran sehingga penyerapan keuangan bisa tepat waktu.

Selain itu. Suardi juga mengingatkan Pemeliharaan jalan perlu di tingkatkan agar masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik. Kalau perlu membentuk satgas pemeliharan jalan di kabupaten Barru, terutama di daerah-daerah terpencil biar mudah di akses.

Secara khusus, Suardi meminta Bappelitbangda, PUTR, Barjas dan opd terkait melakukan koordinasi dengan baik untuk hal-hal tadi seperti pengerjaan fisik dan pemeliharaan jalan.

“Untuk pengerjaan fisik utamakan pengerjaan lanjutan, seperti di wisata lappalaona misalnya sudah ada gasebo tetapi masih kurang wisatawan yang hadir, kira-kira apa yang perlu di tingkatkan apakah perlu bantal sandaran atau mungkin hal lain yang terkait,” ujar Suardi.

Baca Juga :   Bupati Barru Minta Kepala OPD Tidak Beralasan Waktu Hingga Program Tidak Terlaksana

Selain itu, Bupati Barru dua periode ini mengarahkan seluruh pimpinan OPD ini untuk meningkatkan harmonisasi dan kolaborasi antara pimpinan dan stafnya, jangan seperti tukang sate semua mau di kerjakan satu orang saja. “Tolong jaga marwah kebaikan di lingkup SKPD masing-masing,” ujarnya memberi warning.

Dijelaskan Suardi. Setiap OPD memperkuat data, karena setiap OPD memiliki admin masing-masing sehingga kelengkapan data bisa lebih baik lagi agar memudahkan dalam setiap pengumpulan dan penguatan data

“Setiap ASN harus meningkatkan keahlian masing-masing terutama di bidang masing-masing dan IT agar bisa menjadi pelayanan masyarakat berjalan dengan baik agar bisa profesional di bidangnya,” imbuhnya.

Ia menambahkan. Peningkatan pelayanan di bidang kesehatan disemua puskesmas agar bisa optimal dalam penggunaan alat kesehatan dan bisa melayani masyarakat berobat dengan baik.

dibaca : 115

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top