ikut bergabung

Reonald: Personel dan Keluarga Polisi Jangan Pamer Gaya Heddon

ARAHAN. Kapolres Gowa AKBP Reonald TS bersama Lydia Reonald memberikan arahan kepada personel saat kunjungan kerja di Tombolopao. (foto/ist)

Sulsel

Reonald: Personel dan Keluarga Polisi Jangan Pamer Gaya Heddon

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kapolres Gowa AKPB Reonald Truli Simanjuntak meminta seluruh personel Kepolisian jajaran Resort Gowa agar melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan sesuai SOP (standar operasional pelayanan).

Reonald bahkan memberikan arahan agar dalam melakukan tindakan apapun sedapat mungkin para personel Polisi tidak melukai hati masyarakat. Penegasan itu disampaikan Kapolres saat melakukan kunjungan kerja bersama Ketua Bhayangkari Gowa Lidya Reonald di jajaran Polsek Tombolopao, Minggu(14/5/2023).

“Saya meminta rekan-rekan semua di Polsek Tombolopao, agar selalu kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saling bersinergi dengan TNI dan stakeholder serta tetap memperhatikan keluarga di rumah. Ingat, jangan melakukan tindakan yang dapat melukai hati masyarakat,” tandas Kapolres Gowa.

Reonald juga meminta seluruh anggota Kepolisian di Gowa termasuk yang ada di Tombolopao agar bermedia sosial yang benar dan jangan memamerkan foto atau video yang heddon.

Di tempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Lidya Reonald bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Tombolopao.

Setelah dua kegiatan ini, Kapolres dan istrinya menyerahkan bantuan sembako dari ke warga prasejahtera yang memiliki anak penderita stunting.

Sebelumnya, Plt Kapolsek Tombolopao Iptu Abdul Rasyid menyampaikan kondisi dan situasi wilayah Tombolopao secara keseluruhan. Penjelasan Kasi Humas Polres Gowa inipun direspon penuh Kapolres Gowa yang berharap seluruh jajaran Polsek Tombolopao proaktif dalam meningkatkan siskamtibmas dengan mengaktifkan fungsi dan tugas para Bhabinkamtibmas di semua desa kelurahan. –

Baca Juga :   Gerindra Ikut Bersaing PKS dan Golkar Raih Kursi Pimpinan DPRD Takalar

dibaca : 85



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top