ikut bergabung

Peningkatan Fisik Sektor Pendidikan, Bupati Pinrang Terimah Bantuan DAK Pusat Rp9,2 Miliar

Sulsel

Peningkatan Fisik Sektor Pendidikan, Bupati Pinrang Terimah Bantuan DAK Pusat Rp9,2 Miliar

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima secara langsung bantuan Dana Alokasi Khusus Fisik Bidang Pendidikan yang diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr.H.Moeldoko, S.I.P di Kabupaten Tana Toraja, Selasa (30/5/2023).

Ditemui seusai penerimaan bantuan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Kantor Staf Presiden yang telah mengalokasikan dana bantuan Pendidikan bagi Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan melanjutkan, bantuan ini akan segera direalisasikan untuk pembenahan dan pembangunan fisik dalam sektor Pendidikan dalam upaya meningkatkan mutu Pendidikan khususnya di kabupaten Pinrang.

“Kita tentunya sangat mengapresiasi Bapak Kepala Staf Kepresidenan yang telah mengalokasikan dana bantuan ini untuk Kabupaten Pinrang” Ujar Bupati pinrang.

Bersama Bupati Pinrang, turut Hadir Bupati Barru Ir.Suardi Saleh, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Wakil Bupati Tana Toraja dr.Zadrak Tombe dan pihak terkait lainnya. (Jaya)

Baca Juga :   SMK Negeri 2 Barru Wakil Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

dibaca : 80



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top