ikut bergabung

Danny Pomanto Lantik Mitra Fachruddin Jadi Ketua IKA Unhas Enrekang

Berita

Danny Pomanto Lantik Mitra Fachruddin Jadi Ketua IKA Unhas Enrekang

ENREKANG,UJUNGJARI.COM–Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unhas wilayah Sulsel yang juga Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melantik pengurus IKA Kabupaten Enrekang yang diketuai oleh Mitra Fakhruddin.

Pelaksanaan pelantikan berlangsung di rumah jabatan Bupati Enrekang, pada Sabtu (5/8/2023). Bupati Enrekang Muslimin Bando turut hadir pada seremoni pelantikan.

Mitra Fakhruddin adalah putra dari Muslimin Bando. Ia adalah alumni Fakultas Pertanian Unhas dan saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PAN.

Mitra terpilih secara aklamasi pada Musda IKA Unhas Enrekang beberapa waktu lalu. Ia pun akan menjadi Ketua IKA Unhas Kabupaten Enrekang untuk periode 2022-2026.

“Saya mengapresiasi ketua umum IKA pusat Unhas, Amran Sulaiman telah menyampaikan sebuah visi luar biasa yang disebut dengan kolaborasi untuk negeri,” kata Danny Pomanto.

Menurut Danny, mewujudkan kolaborasi tentunya diperlukan inisiasi inisiasi oleh pengurus wilayah, agar mampu menggerakkan seluruh alumni, yang berjumlah 250 ribu orang.

“Olehnya itu perlu ada aksi aksi pada positioning dari seluruh pengurus daerah, khususnya daerah Enrekang. Untuk melaksanakan aksi aksi yang lebih nyata dan telah disepakati seluruh Alumni di Sulawesi Selatan,” pinta Danny. (pp)

Baca Juga :   Jadikan Dunia Dalam Genggaman, Wawali Makassar Optimis Percepatan Informasi Digital

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top