ikut bergabung

Milad ke-35 Tahun, Kasat Narkoba Polres Sidrap Dapat Kejutan dari Pimpinan

Sulsel

Milad ke-35 Tahun, Kasat Narkoba Polres Sidrap Dapat Kejutan dari Pimpinan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Ulang tahun merupakan momen istimewa yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap individu.

Dan tepat pada hari ini, Senin, 14 Agustus 2023, Polres Sidrap merayakan secara sederhana ulang tahun yang ke-35 tahun untuk Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar SH,MH.

Sejak bergabung dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya di Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar telah menunjukkan dedikasi dan integritas tinggi dalam menegakkan hukum serta memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sidrap. Dengan semangat yang tidak pernah pudar, ia telah berkontribusi besar dalam menciptakan masyarakat yang bebas dari bahaya narkoba.

AKP Arham Gusdiar berhasil membawa prestasi gemilang dalam penangkapan sindikat-sindikat narkoba yang beroperasi secara terorganisir di Sidrap. Melalui kerja keras dan kepemimpinannya yang tangguh, kasus-kasus narkoba yang sempat sulit dipecahkan pun berhasil diungkap secara brilian.

Di masa jabatannya sebagai Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar telah melancarkan serangkaian operasi yang sukses, menghasilkan penangkapan para pelaku kejahatan narkotika, penyitaan barang bukti narkoba dalam jumlah besar, dan menggagalkan penyelundupan barang haram tersebut ke daerah lain.

Tidak hanya berperan sebagai penegak hukum, AKP Arham Gusdiar juga aktif dalam upaya pencegahan bahaya narkoba dengan melakukan sosialisasi di berbagai instansi pendidikan dan masyarakat.

Ia bertekad memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang dampak negatif yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan narkoba serta pentingnya menjauhinya.

Baca Juga :   Pemkot Palopo Koordinasi Virtual Soal Pengadaan Vaksin Covid-19

Prestasi AKP Arham Gusdiar tidak hanya diakui oleh Polres Sidrap, tetapi juga oleh masyarakat luas. Dedikasi dan komitmennya dalam memberantas peredaran narkoba dianggap sebagai teladan yang patut ditiru oleh generasi muda masa depan.

Dalam rangka merayakan hari kelahiran yang ke-35 tahun ini, Polres Sidrap mengadakan acara pesta kejutan yang dihadiri oleh rekan kerja dan keluarga AKP Arham Gusdiar.

Tepuk tangan meriah mengiringi saat beliau memotong tumpeng ulang tahun dan berbagi semangat serta harapan untuk pengabdian yang lebih panjang.

Kepada AKP Arham Gusdiar, seluruh anggota Polres Sidrap ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-35 tahun.

Hal tersebut diutarakan langsung atasannya, dalam hal ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S.I.K disela-sela Sertijab sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap, Senin, 14 Agustus 2023, “Kami berterima kasih atas dedikasi, keberanian, dan semangat juang Anda dalam melindungi masyarakat dari bahaya narkoba. Semoga tujuan mulia Anda memberantas narkoba dapat tercapai dengan sukses di masa depan. Selamat ulang tahun, AKP Arham Gusdiar!, ” ujar AKBP Erwin Syah. (Wan)

dibaca : 111



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top